Home > Berita > Kuansing
Kuansing
siapsiap-banjir-di-riau-diprediksi-hingga-april
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir yang terjadi di lima kabupaten di Riau diprediksi masih berlangsung hingga satu pekan ke depan. Banjir juga diperkirakan meluas ke kabupaten lainnya karena curah hujan masih tinggi dan siap mengisi sungai di Riau hingga meluap.
akses-jalan-rawan-akibat-banjir-puluhan-sekolah-di-kuantan-singingi-diliburkan
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Puluhan sekolah di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau diliburkan akibat banjir yang melanda sejumlah wilayah setempat.
beton-di-jalan-lintas-cerentiinuman-kabupaten-kuantan-singingi-patah-kontraktor-diminta-bertanggung
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kunjungan lapangan (Kunlap) Komisi D DPRD Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menemukan masalah pada proyek pembangunan jalan rigid yang menghubungkan Kecamatan Cerenti dengan Inuman. Beberapa bagian beton jalan terlihat sudah patah, padahal proyek ini baru selesai akhir tahun lalu.
di-kuansing-singai-kuantan-dan-sungai-singingi-samasama-meluap
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sungai Kuantan dan Sungai Singingi, dua sungai besar yang membelah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau meluap karena tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir.
meski-ada-yang-ambles-polisi-pastikan-jalur-riausumbarvia-kiliranjaokuansing-aman
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Polisi memastikan jalan nasional yang menghubungkan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) - Provinsi Riau via Kiliranjao - Kuantan Singingi (Kuansing) aman untuk dilalui.
rumah-mewah-di-kuantan-singingi-tertimbun-longsor
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hujan yang turun terus-menerus dalam beberapa hari terakhir membuat tiga rumah di Desa Lubukambacang Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tertimbun longsor, Jumat (3/3/2017).
hingga-petang-ini-2867-rumah-di-riau-terendam-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Sosial (Dissos) Provinsi Riau terus menerus menyalurkan bantuan bagi lima kabupaten di Provinsi Riau yang terdampak banjir. Bahkan, menurut penyisiran Dissos, hingga Sabtu (4/3/2017) sore ini, jumlah rumah terendam di Riau semakin bertambah mencapai 2.867 rumah.
hampir-300-kepala-keluarga-mengungsi-akibat-banjir-di-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tingginya intensitas hujan dalam beberapa hari terakhir membuat sungai-sungai yang ada di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau meluap.
pemprov-riau-dinilai-setengah-hati-bantu-kabupaten-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuantan Singingi (Kuansing) menilai Pemerintah Provinsi Riau setengah hati dalam membantu kabupaten dan kota, terutama Kuansing.
hatihati-jalan-lintas-sumbarriau-via-kiliranjaotelukkuantan-juga-terancam-putus-karena-ambles
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ruas jalan nasional lintas Sumatera Barat (Sumbar)-Riau via Kiliranjao-Telukkuantan terancam putus. Sebab, di Km 193, tepatnya di kawasan Bukitbetabuh Desa Kasang Kuantan Mudik terjadi longsor.
wwwwww