PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Kuansing
Kuansing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, berhasil membongkar sindikat pembuatan pupuk oplosan. Tiga orang terduga pelaku diamankan aparat, bersama ratusan sak pupuk subsidi maupun non subsidi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pertanian dan Peternakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melaporkan sekitar 7.199 hektare (ha) areal sawah terendam akibat banjir menyusul hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang berlangsung cukup lama akhir-akhir ini.
DENPASAR, POTRETNEWS.com - Tim intel dari Kejaksaan Agung bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Denpasar menangkap buron dari Kejari Telukkuantan, Helfina Andriani.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (13/2/2016), membekuk tersangka penambangan emas tanpa izin (PETI) di Kecamatan Kuantan Tengah. Mereka diamankan tengah asyik mengeruk isi Sungai Kuantan.
Korban Banjir di Riau Mulai Terserang Berbagai Penyakit
Minggu, 14 Februari 2016 11:03 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan Riau melaporkan warga korban banjir mulai terserang berbagai penyakit karena minimnya persediaan air bersih di daerah terdampak banjir. "Warga rentan terserang diare dan gatal-gatal," kata Kepala Dinas Kesehtan Riau Andra Sjafril, Minggu (14/2/2016).
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Musim tanam tahun 2016 ini menjadi masa yang sulit bagi petani padi di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Pasalnya, setiap selesai menanam, banjir selalu menenggelamkan sawah membuat tanaman padi membusuk.
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Paman seperti apa ini yang tega memperkosa keponakannya yang masih di bawah umur. Tidak hanya itu, Siran (37), sang pelaku juga melakukan hal serupa kepada ibu korban yang merupakan saudara kandung sendiri.
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com -Manajemen PT Tri Bhakti Sarimas (TBS) bungkam terkait keberadaan tenaga kerja asing yang dipekerjakannya.
Korban Banjir di Kuansing Hampir Capai 11 Ribu KK
Kamis, 11 Februari 2016 13:08 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Korban banjir di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mencapai 10.652 KK yang tersebar di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Kuantan. Meski di beberapa kecamatan air mulai surut, namun di kecamatan yang berada di hilir DAS masih terendam, Kamis (11/2/2016) siang.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengamat politik dan pemerintahan Dr Mexasai Indra SH MH menilai, pertengkaran Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tidak etis. Sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah mestinya bisa saling menahan diri.
Loading...
www www