Home > Berita > Kuansing
Kuansing
asyik-gituan-di-dalam-mobil-dua-pegawai-kantor-bupati-kuansing-ini-tak-sadar-ditonton-orang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dua orang pegawai Pemerintah Kuantan Singingi (Kuansing), Riau diduga mesum di dalam sebuah mobil yang terparkir di halaman kantor bupati daerah itu, Jumat (10/6/2016) lalu. Keduanya asyik bercinta sekira pukul 10.00 WIB, di saat umat Islam menjalankan ibadah puasa.
Menyusuri Jejak Islam di Tanah Melayu Riau
mesjid-jami-koto-pangean-kuansing-warisan-islam-dari-masa-lalu-yang-masih-terpelihara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Masjid Jami' Koto Pangean adalah salah satu mesjid tua di Kuantan Singingi (Kuansing) dan mungkin juga di Riau. Mesjid kebanggaan masyarakat Pangean ini, konon mulai dibangun pertama kali pada tahun 1913 Masehi. Namun kondisinya tetap megah di tengah pemukiman masyarakat.
soal-2-oknum-pegawai-diduga-mesum-di-kantor-bupati-kuansing-sekda-kalau-terbukti-honorer-kita
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dugaan perbuatan tercela yang dilakukan dua oknum pegawai Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menyebar begitu cepat. Apalagi, mereka melakukannya saat umat Islam menjalankan ibadah puasa.
astaghfirullah-dua-pns-diduga-berbuat-mesum-di-kantor-bupati-kuansing-jelang-salat-jumat-tadi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Dua oknum pegawai Kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau diduga berbuat mesum, Jumat (10/6/2016) pagi jelang siang, tepatnya sekitar pukul 10.00 WIB.
sukarmis-tak-hadiri-sertijab-bupati-kuansing-mursini-klaim-sudah-berkalikali-menghubungi-via
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati/Wakil Bupati terpilih Kuantan Singingi (Kuansing) ternyata tidak dihadiri mantan Bupati Sukarmis, hanya dihadiri mantan wakil Bupati Kuansing. Tidak tahu apa alasannya sehingga mantan Bupati Sukarmis tidak hadir dalam Sertijab tersebut.
Fenomena Sertijab Bupati Kuansing
gubernur-riau-diprotes-undangan-karena-jarang-sebut-nama-bupati-baru-mursini-yang-sering-diucap
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ada fenomena menarik tatkala Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memberikan kata sambutan dalam serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) dari Sukarmis-Zulkifli kepada Mursini-Halim, Senin (6/6/2016) sore tadi.
hari-pertama-kerja-bupati-dan-wabup-kuansing-belum-ngantor-hingga-siang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hingga siang tadi, Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau yang baru, Drs H Mursini MSi dan H Halim belum masuk kantor. Hari ini merupakan hari perdana keduanya bekerja sebagai pemimpin Kuansing untuk lima tahun mendatang.
dinilai-takut-kualat-kepada-rakyat-kuansing-ini-prioritas-utama-yang-segera-dilakukan-mursinihalim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) yang baru saja dilantik, Mursini berjanji akan segera merealisasikan janji-janji politiknya kepada masyarakat semasa kampanye politik pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak lalu.
pesan-gubernur-riau-kepada-mursinihalim-selamat-bekerja-tunaikan-janji-kampanye-dan-jaga
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini-Halim diminta untuk segera menjalankan tugasnya sebagai pemerintah daerah dan menjamin masyarakatnya agar dapat hidup makmur, aman, tentram dan sejahtera.
mursinihalim-resmi-memimpin-pemerintahan-di-negeri-pacu-jalur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman secara langsung melantik Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) masa jabatan 2016-2021, Mursini-Halim, Rabu (1/6/2016) pagi, di di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.
wwwwww