Tepergok Maling Motor, Pria di Kuantan Singingi Ini Panik lalu Pilih Terjun ke Sungai dan Ditemukan Tewas

Tepergok Maling Motor, Pria di Kuantan Singingi Ini Panik lalu Pilih Terjun ke Sungai dan Ditemukan Tewas

Jenazah saat akan dievakuasi.

Minggu, 28 Oktober 2018 11:31 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Inuman Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menemukan sesosok mayat pria mengambang di Sungai Kuantan, Ahad (28/10/2018) pagi. Menurut Kapolsek Cerenti, AKP G Lumbantoruan, mayat ditemukan sekitar pukul 06.00 Wib. Mayat pertama kali ditemukan Badri, warga Desa Banjarnantigo, saat ia hendak mandi ke Sungai Kuantan.

"Saksi mencium bau busuk dan setelah dicari sumbernya, ternyata sesosok mayat pria setengah baya. Tak lain adalah Ijon (37), warga Seberangpulaubusuk," ujar Lumbantoruan.

Dikatakan Lumbantoruan, Ijon diduga pelaku curanmor yang terjadi pada 24 Oktober 2018. Kasus tersebut sudah dilaporkan Amrizal, Kelala Desa Seberangpulaubusuk, selaku korban kepada Polsek Cerenti.

"Jadi, pada 24 Oktober, Amrizal yang kehilangan sepeda motor di Seberang Pulau Busuk. Setelah dicari, ternyata motornya ada sama Ijon. Melihat kedatangan Amrizal, Ijon terjun ke Sungai dan motor curiannya ditinggal," papar Lumbantoruan, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Dikatakan Lumbantoruan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan puskesmas untuk dilakukan autopsi. Namun, pihak keluarga Ijon menolak dan langsung membawa jenazah ke rumah duka.

"Mereka tidak bersedia dilakukan autopsi dan sudah ada surat pernyataannya," demikian keterangan Lumbantoruan. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kuansing, Hukrim
wwwwww