Dua Bocak Kakak Beradik Meninggal setelah Tenggelam di Sungai Kukok Kuantan Singingi

Dua Bocak Kakak Beradik Meninggal setelah Tenggelam di Sungai Kukok Kuantan Singingi

Korban saat disemayamkan di rumah duka.

Selasa, 08 Januari 2019 08:16 WIB

TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Prastian Adi Putra (9) dan Febrian Kopani (7) anak dari Nimbrot Panggabean, karyawan PT Duta Palma Nusantara (DPN), Kuantan Singingi, Riau, tenggelam di Sungai Kukok dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Menurut Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardana Sulia, Senin (7/1/2019) malam, dua bersaudara ditemukan sekira pukul 18.00 WIB di Sungai Kukok.

”Dari hasil pemeriksaan kita, mereka memancing di Sungai Kukok tanpa pengawasan orang dewasa," ujar Dadan.Kedua korban masih duduk di bangku SD, kelas IV dan kelas I. Dari pengakuan orangtuanya, mereka sudah dilarang untuk pergi mancing ke sungai.

”Jadi, ibunya pulang kerja sekira pukul 15.00 WIB. Ibunya sudah memperingatkan untuk tak pergi mancing. Ternyata, mereka tetap pergi," ujar Dadan.

Orang tua korban mengetahui anaknya tenggelam sekitar pukul 17.30 WIB. Saat itu, sang ibu sedang mencuci piring di dapur. Ia pun kaget ketika ada orang yang memanggil bahwa anaknya tenggelam.

”Mendapat kabar ini, sang ibu langsung berlari dan terjun ke sungai untuk mencari anak-anaknya. Dibantu karyawan lain, akhirnya para korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," papar Dadan. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Tenggelam di Sungai Kukok Kuansing, Dua Bocah Bersaudara Ditemukan Meninggal

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kuansing, Peristiwa
wwwwww