Home > Berita > Kuansing
Kuansing
patung-buddha-seberat-35-ton-di-areal-pt-duta-palma-nusantara-bikin-resah-masyarakat-kuantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - PT Duta Palma Nusantara (DPN) sudah lama melukai hati masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Kini, perusahaan tersebut makin memperparah luka hati masyarakat dengan mendirikan patung Buddha seberat 3,5 ton.
untuk-kali-keempat-wabup-kuansing-tak-dilibatkan-dalam-mutasi-pejabat-halim-klaim-yang-dilantik
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Untuk kesekian kali, Wakil Bupati (Wabup) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, H Halim mengingatkan Bupati Mursini akan janji-janji saat kampanye dulu. Terutama menyangkut tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih.
bupati-kuantan-singingi-turunkan-eselon-dan-nonjobkan-puluhan-pejabat-publik-janganlah-seperti
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Kamis (1/3/2018) masih menyisakan banyak tanda tanya. Terutama, berkenaan dengan turunnya pangkat dan eselon para pejabat.
bupati-kuantan-singingi-lantik-guru-smp-jadi-kabag-umum
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau H Mursini resmi melantik salah seorang guru SMP menempati jabatan strategis menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Kuansing pada acara pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing yang digelar di aula SMAN Pintar Telukkuantan, Kamis (1/3/2018) malam.
tujuh-warga-kuantan-singingi-lumpuh-akibat-gizi-buruk-ada-yang-berusia-35-tahun
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com - Sebanyak tujuh warga Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau mengalami kelumpuhan akibat gizi buruk, dan membuat pihak pemerintah setempat langsung cepat tanggap dan mengantisipasi sebelum berdampak lebih fatal.
demi-istri-wakil-bupati-kuantan-singingi-mundur-dari-pdi-perjuangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Wakil Bupati (Wabup) Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, H Halim, menyatakan mundur dari Partai Demorasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai pengurus dan anggota partai.
lima-kades-dipanggil-panwaslu-kuansing-lantaran-hadir-di-kampanye-paslon-gubernur-riau-seorang-lagi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebanyak enam orang kepala desa dipanggil oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, pada 27 dan 28 Februari lalu di Telukkuantan.
meski-dikecam-berbagai-pihak-pembelian-mobil-dinas-bupati-kuantan-singingi-seharga-miliaran-rupiah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com – Kendati sempat dikecam sejumlah elemen masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, pembelian mobil dinas baru bagi bupati dan pejabat lain, tetap dilaksanakan.
pt-sinar-utama-nabati-di-kuantan-singingi-abaikan-hak-karyawan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Setelah beberapa bulan bekerja di Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Sinar Utama Nabati (SUN), para karyawan tidak mendapatkan hak-haknya sebagaimana yang diatur undang-undang ketenagakerjaan.
hakim-marahi-terdakwa-kasus-korupsi-pengurusan-sertifikat-tanah-kud-siampo-pelangi-kuansing-karena
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru di Riau, dibuat kesal oleh ulah terdakwa Arlimus yang berbelit-belit dalam memberikan keterangan di persidangan, Senin (26/2/2018).
wwwwww