KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan di Kuantan Singingi Riau, Sejumlah Pihak Diamankan

KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan di Kuantan Singingi Riau, Sejumlah Pihak Diamankan
Selasa, 19 Oktober 2021 08:47 WIB

KUANSING, POTRETNEWS.com — Tim penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di daerah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau pada Senin 18 Oktober 2021. Tim KPK dikabarkan mengamankan pejabat daerah dan pengusaha dalam operasi senyap tersebut.

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron membenarkan adanya OTT di daerah Kabupaten Kuansing, Riau. Saat ini, kata Ghufron, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap para pihak yang diamankan dalam operasi senyap di daerah Riau tersebut.

"Benar KPK melakukan giat di Riau, tim kami masih melakukan pemeriksaan mohon bersabar pada saatnya nanti kami umumkan," ujar Ghufron saat dikonfirmasi, Selasa (19/10/2021), melansir sindonews.com.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, para pihak yang diamankan saat ini masih menjalani proses pemeriksaan awal di Mapolres Kuantan Singingi. Pemeriksaan sudah dilakukan sejak Senin 18 Oktober 2021 kemarin.

Belum diketahui secara detail siapa saja pihak-pihak yang diamankan dalam operasi senyap KPK di Riau ini. KPK mempunyai waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum para pihak yang diamankan dalam OTT ini. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww