Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi Andi Putra dan Kantornya Digeledah KPK

Rumah Dinas Bupati Kuantan Singingi Andi Putra dan Kantornya Digeledah KPK

Kantor Bupati Kuansing Digeledah KPK, Bupati Andi Putra Diperiksa di Mapolda Riau Penggeledahan kantor Bupati Kuansing oleh penyidik KPK, Selasa (19/10/2021). (Foto: Banda Haruddin)

Selasa, 19 Oktober 2021 11:55 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor Bupati Kuantan Singingi (Kuansing). Penggeledahan dilakukan usai OTT terhadap sejumlah orang termasuk Bupati Andi Putra.

Informasi yang dihimpun, sejumlah penyidik KPK telah berada di kantor bupati, Selasa (19/10/2021). Salah satu ruangan yang digeledah adalah ruang kerja Bupati Kuansing Adi Putra, melansir iNews.id.

Selama penggeledahan, penyidik KPK didampingi personel Polres Kuantan Singingi. Ada enam personel yang diterjunkan untuk melakukan pengawalan di lokasi.

"Enam orang," ujar Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata dikonfirmasi.

Sebelum melakukan penggeledahan di kantor bupati, penyidik KPK terlebih dulu menggeledah rumah dinas Bupati Kuansing.OTT yang digelar KPK pada Senin malam menjaring sejumlah orang pejabat daerah termasuk Bupati Adi Putra. Sejumlah orang yang terjaring OTT diperiksa di Mapolres Kuansing. Sedangkan Bupati Andi Putra diperiksa di Mapolda Riau. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww