Ibu dan Anak Tewas Dibunuh Rampok di Tapung Kampar, Pelaku Ternyata Tetangga Korban

Ibu dan Anak Tewas Dibunuh Rampok di Tapung Kampar, Pelaku Ternyata Tetangga Korban

Ilustrasi.

Sabtu, 27 Oktober 2018 08:20 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan terjadi di salah satu rumah warga di Jalan Garuda Sakti Desa Karyaindah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Dua penghuni rumah yang merupakan ibu dan anak, tewas di tangan pelaku. Hasil penyelidikan polisi, ternyata pelaku perampokan disertai dengan pembunuhan adalah tetangga korban. Saat ini pelaku bernama ES alias ED (41) sudah diamankan polisi.

"Korban tewas dengan luka hantaman benda tumpul di kepala. Korban adalah Diana (41) dan anaknya bernama Putri (18)," kata Kasubbag Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra Jumat (26/10/2018).

Dilansir potretnews.com dari okezone.com, kasus pembunuhan terjadi pada 25 Oktober 2018 sekira pukul 01.30 WIB. Pelaku yang sudah berniat melakukan perampokan masuk ke rumah korban. Setelah berhasil masuk dengan cara memanjat dinding, berusaha mencari benda berharga di rumah tetangganya itu.

Namun saat ES mengendap-endap di ruang tamu, Putri muncul. Karena kepergok, ES langsung menghantamkan sepotong kayu yang memang sengaja dibawanya.

"Korban dipukul di bagian kepala sebanyak tiga kali," tutur Juru Bicara Polres Kampar.

Karena kegaduhan itu, Diana pun terbangun dan memeriksa ruang tamu. Dia terkejut dan mendapati anaknya tergeletak dengan kondisi bersimbah darah.

Saat itulah pelaku kembali muncul dan menghantam kepala Diana sebanyak tiga kali. Diana pun tersungkur dekat dengan jasad anaknya.

Usai menghabis korban, pelaku langsung menggasak harta benda di dalam rumah. Sebuah mobil Kijang Innova juga dibawa kabur pelaku.

"Pelaku bisa diamankan setelah satu pihak keluarga menghubungi. Dimana pihak keluarga pelaku menceritakan apa yang dialami keluarga Diana. ED akhirnya mengaku dia yang melakukan pembunuhan. Pihak keluargapun meminta ED menyerahkan diri. Setelah itu ED diserahkan ke kantor polisi," demikian Deni Yusra. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww