Home > Berita > Kampar
Kampar
jembatan-desa-kotagaro-kampar-nyaris-roboh-warga-minta-jembatan-milik-chevron-yang-ada-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jembatan Kotagaro Kecamatan Tapung Hilir Kampar Provinsi Riau rusak dan sudah tidak laik digunakan. Warga meminta jembatan milik PT Chevron Pacific Indonesia yang ada di sebelahnya diaktifkan.
dua-desa-di-kabupaten-kampar-terendam-banjir
Dua Desa di Kabupaten Kampar Terendam Banjir
Selasa, 10 April 2018 11:27 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Hujan lebat yang mengguyur sejumlah daerah di Provinsi Riau menyebabkan puluhan rumah dan fasilitas umum termasuk sekolah dan tempat ibadah di dua desa di Kecamatan Kamparkiri, Kabupaten Kampar, terendam banjir.
keok-di-pilkada-2017-kini-ardo-gantikan-ibunya-pimpin-partai-demokrat-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Rahmad Jevary Juniardo terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kampar. Dia unggul dalam perolehan suara pada Musyawarah Cabang serentak se-Riau yang digelar di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Sabtu (7/4/2018).
ayah-durjana-yang-nodai-anak-tiri-hingga-melahirkan-di-kampar-diringkus-di-padangsidempuan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Perbuatan ED (46) tergolong tak terpuji sebagai seorang ayah, dia tega memerkosa anak tirinya yang masih berusia 14 tahun hingga hamil dan melahirkan.
ada-mantan-bupati-dan-wabup-kampar-yang-belum-kembalikan-mobil-dinas
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Sampai detik ini, masih banyak mantan pejabat di Kabupaten Kampar, Riau, yang belum mengembalikan modil dinas, termasuk mantan kadis serta oknum mantan Bupati dan Wakil Bupati Kampar.
permendagri-nomor-66-tahun-2017-jadi-perisai-kades-kotagaro-kampar-tetap-jalankan-tugas-meski-sudah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Penetapan tersangka Kepala Desa Kota Garo Kecamatan Tapung Hilir, IS telah diketahui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kampar, Riau. Namun IS belum dapat dinonaktifkan.
mencoba-sensasi-segarnya-mandi-di-sungai-ajil-kelurahan-sungaipagar-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Pemandian Sungai Ajil yang berlokasi di Kabupaten Kampar menjadi magnet wisata baru bagi masyarakat Provinsi Riau menyusul kemolekan alam yang masih terjaga dengan aliran air jernih yang mengalir tiada henti.
jawaban-enteng-kabag-pbj-kampar-saat-ditanya-progres-tender-lihat-aja-di-aplikasi-semua-jelas-di
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kampar, Dicky Rakhmadi menolak berkomentar saat ditanya progres tender proyek.
begini-kreatifnya-warga-kampar-lansir-bbm-pakai-mobil-pribadi-gunakan-slang-yang-tersambung-ke
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Berbagai trik dilakukan untuk bisa membeli premium bersubsidi dari SPBU. Salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi.
beberapa-benda-aneh-ditemukan-dekat-candi-muara-takus-tapi-pak-kades-bilang-itu-hanya-tumpukan-batu
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Desa Muara Takus Kecamatan XIII Kotokampar, Yungman menyatakan benda aneh yang ditemukan di lokasi Galian C dekat Candi Muara Takus hanya batu biasa.
wwwwww