Macet Parah dan Antrean hingga 4 Km di Lintas Petapahan-Bangkinang

Macet Parah dan Antrean hingga 4 Km di Lintas Petapahan-Bangkinang

Lintas Petapahan-Bangkinang yang macet.

Rabu, 05 Desember 2018 10:48 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan lintas Petapahan - Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, tepatnya di kilometer 32-33 macet. Kemacetan ini diperkirakan sepanjang 4 kilometer, Rabu (5/12/2018). Diduga kemacetan terjadi karena ada bagian jalan yang rusak akibat banjir.

Kasat Lantas Polres Kampar menyebut, upaya telah dilakukan pihaknya sejak Selasa, (4/12) kemarin.

”Kemacetan terjadi di jalur Petapahan Tapung - Bangkinang sejak kemarin. Kami dari Polantas Polres Kampar telah melakukan upaya melakukan penimbunan secara swadaya dengan masyarakat," kata Kasat Lantas Polres Kampar, AKP Fauzi.

Diterangkan juga, bahwa saat ini jalan ini dilakukan dengan sistim buka tutup. Dan belum dilakukan pengalihan arus. ”Saat ini belum dilakukan pengalihan arus, namun lalu lintas dilakukan dengan sistem buka tutup,” jelasnya.

Fauzi menambahkan, jalan tersebut belum bisa dilewati oleh kendaraan bermuatan berat. Namun ia berupaya siang ini, bisa dilewati karena pihaknya dan masyarakat akan terus berupaya untuk bisa dilewati dengan lancar.

Warga menyebutkan jalan lintas Petapahan - Bangkinang ini karena hujan terus mengguyur. Dan jalan tersebut sering dilewati oleh kendaraan-kendaraan bermuatan berat, sehingga mengakibatkan jalan ini berlubang dan menambah lubang. ***

Tulisan ini sudah tayang di GoRiau.com dengan judul Lintas Petapahan - Bangkinang Macet, Antrian Kendaraan Hingga 4 Km

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Kampar
wwwwww