Home > Berita > Kampar
Kampar
panwaslu-kampar-gelar-bimtek-aplikasi-sas-dan-panwascam
SIAK HULU, POTRETNEWS.com – Dalam rangka peningkatan kapasitas pengelolaan keuangan melalui aplikasi sistem aplikasi satker (SAS) dan Panwascam, Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Kampar menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Kesekretariatan Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Kampar, Senin (30/4/2018) siang, bertempat di Grand Ballroom, Hotel Labersa Grand Hotel & Convention Center Kampar, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.
ada-insiden-aneh-para-penambang-ilegal-di-areal-yang-diduga-bagian-dari-candi-muara-takus-mendadak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejadian aneh mengiringi penemuan peninggalan kuno yang diduga bagian dari cagar budaya Candi Muara Takus di Kabupaten Kampar, Riau, dan menimpa para penambang yang beraktivitas di lokasi tersebut.
pria-51-tahun-di-kampar-ancam-sebar-foto-bugil-siswi-smp-ke-medsos-karena-tak-mau-diajak-berbuat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbuatan cabul dilakukan oleh pria paruh baya berinisial SU. Pria berusia 51 tahun nekat menyebarkan foto bugil salah seorang siswi SMP di Tapung Kabupaten Kampar, Riau ke media sosial (medsos).
menteri-desa-akan-rayu-pengusaha-bangun-pabrik-ban-di-desa-sarigaluh-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di wilayah perkebunan sawit dan karet di desa Sari Galuh, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau telah direncanakan oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi untuk dibangun sebuah pabrik ban.
wakapolres-labuhanbatu-yang-yang-tenggelam-bersama-kapal-di-sungai-berombang-pernah-bertugas-di
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kapal rombongan Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut) tenggelam pada pukul 16.00 WIB di Sungai Berombang.
dugaan-penyimpangan-bantuan-bibit-kakao-kepada-petani-dua-desa-di-kecamatan-tapung-ditangani-polres
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resort Kampar sedang menangani dugaan penyimpangan dalam penyaluran bantuan bibit kakao kepada petani di Desa Pelambaian dan Desa Indrasakti Kecamatan Tapung.
bpbd-kampar-nyatakan-longsor-jalan-lintas-riausumbar-di-desa-merangin-akibat-penambangan-batu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kampar menyatakan bahwa longsor berupa material batu yang terjadi di jalan lintas Riau-Sumatera Barat diduga akibat aktivitas penambangan sehingga menyebabkan kerusakan.
lalu-lintas-riausumbar-berangsur-normal-setelah-sempat-lumpuh-akibat-longsor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com –Setelah sempat lumpuh akibat longsor dan memakan sebagian badan jalan di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar (Riau), kini jalan lintas Riau-Sumatera Barat yang mulai berangsur normal.
akibat-bahu-jalan-tertutup-longsoran-tebing-kendaraan-menumpuk-di-perbatasan-riausumbar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan raya lintas yang menghubungkan antara Provinsi Riau dengan Sumatera Barat (Sumbar) terputus akibat bencana longsor.
longsor-lagi-dinding-tebing-bebatuan-tutup-bahu-jalan-lintas-riausumbar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jalan lintas di Kecamatan Kuok Kabupaten Kampar, Riau menghubungkan ke Sumatera Barat (Sumbar) kembali tertimbun longsor. Dinding tebing bebatuan sempat menutup bahu jalan.
wwwwww