Home > Berita > Kampar
Kampar
cerita-koper-yang-menginspirasi-syuci-indriani-dara-asal-kampar-sang-bintang-asian-para-games-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Syuci Indriani menjadi salah satu atlet paling berprestasi di pentas Asian Para Games 2018. Dara berusia 17 tahun tersebut sukses mengumpulkan empat medali di mana dua di antaranya adalah emas.
seorang-abg-di-kampar-selamat-dari-pemerkosaan-lantaran-pelaku-tepergok-warga-sedang-pakai-kondom
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Tega sekali pria berinisial JM (19) memerkosa anak baru gede alias ABG yang juga tetangganya berinisial T (14). Pelaku memaksa berhubungan layaknya suami istri di belakang rumah korban di sebuah desa Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.
pelajar-di-pekanbaru-dibunuh-mayatnya-dibakar-lalu-ditutupi-pelepah-sawit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah korban pembunuhan yang ditemukan dalam keadaan tulang - belulang dan ditutupi pelepah sawit yang kemudian dibakar ternyata merupakan pelajar Madrasah Aliyah (setara SMA, red) Al Fajar, atas nama Rizky Aprianto (20).
menteri-susi-berdialog-dengan-ribuan-santri-di-kampar-kalau-tak-mau-makan-ikan-saya-tenggelamkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti makan lima ton berbagai olahan masakan ikan dengan ribuan santri dan wali santri di Pondok Pesantren Al-Ihsan, Desa Kubangraya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.
gantian-ustaz-abdul-somad-akan-tenggelamkan-menteri-susi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski diagendakan tiba pukul 08:00 WIB, nyatanya Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti belum menampakan batang hidungnya di Pondok Pesantren Al-Ihsan Boarding School (IBS) Kubang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, hingga pukul 10.35 WIB pada Rabu (3/10/2018).
dibangun-oleh-dinas-pupr-kampar-gedung-sekolah-di-desa-kubangjaya-ini-berdindingkan-atap-seng
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Riau, memposting foto bangunan sekolah terbengkalai di Facebook.
mahasiswa-kampar-di-sumatera-barat-galang-dana-korban-gempa-dan-tsunami-paludonggala
PADANG, POTRETNEWS.com - Puluhan mahasiswa Kampar di Sumatera Barat yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Kampar se-Sumatera Barat (IPMK-SB) melakukan aksi kemanusiaan melalui kegiatan penggalangan dana untuk membantu dan meringankan beban korban bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi di Palu-Donggala, beberapa hari lalu.
polda-riau-datangi-3-puskesmas-di-kampar-terkait-dugaan-korupsi-jkn-dan-bok-minta-data-dari-tahun
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau mendatangi 3 puskesmas di Kabupaten Kampar terkait dugaan korupsi dana Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK).
dosen-umri-dampingi-nelayan-pangkalanserai-kampar-optimalkan-produk-ikan-tangkapan-menjadi-pekasam
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Desa Pangkalanserai Kecamatan Kampar Kiri Hulu Kabupaten Kampar adalah salah satu desa yang sebagian penduduknya berprofesi sebagai nelayan tangkap ikan air tawar.
nama-ketua-umum-ppp-masuk-dalam-dakwaan-pejabat-kemenkeu-disebut-ikut-usulkan-dak-kampar
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kasus dugaan suap dan gratifikasi pengurusan Dana Alokasi Khusus (DAK) dan Dana Insentif Daerah (DID) turut menyeret Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy.
wwwwww