Home > Berita > Kampar
Kampar
remaja-14-tahun-di-kampar-tewas-tertimbun-pasir
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang anak berusia 14 tahun inisial HS ditemukan tak bernyawa karena tertimbun pasir di perumahan Jalan Sepakat 2, Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.
jenazah-polisi-korban-kecelakaan-di-papua-diterbangkan-ke-kampar
TIMIKA, POTRETNEWS.com - Jenazah Bharada Raji Nasyah Sitompul, korban kecelakaan truk di tanjakan Yosoma, Kenyam, Kabupaten Nduga, Papua, diterbangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, Senin (30/7/2018) pagi.
pengelola-sebelumnya-pailit-blok-west-kampar-akan-dilelang
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) segera melelang Blok West Kampar. Ini karena pengelola blok minyak dan gas bumi (migas) tersebut dinyatakan pailit. Sementara itu tidak ada lagi yang berminat mengelola blok tersebut.
mandi-di-sungai-kuantan-warga-kampar-yang-bekerja-sebagai-operator-alat-berat-di-kuansing-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dodi Amran (30) operator alat berat saat mandi hilang Sungai Kuantan, di Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau. Setelah seharian dicari sejak kemarin, pagi ini jasad korban ditemukan.
puncak-objek-wisata-ulu-kasok-si-raja-ampat-riau-terbakar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Puncak objek wisata Ulu Kasok yang dikenal dengan ”Si Raja Ampat Riau”, terbakar pagi ini, Kamis (19/7/2018). Hingga pukul 09.15 WIB lokasi wisata yang berada di Kenegerian Pulau Godang Kecamatan XIII Kotokampar ini, terlihat masih terbakar.
kejam-oknum-satpol-pp-kampar-tendang-ibu-hamil-yang-demo-di-kantor-bupati
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tindakan tidak manusiawi dilakukan oleh oknum Satpol PP Kabupaten Kampar Riau. Pemukulan dan tendangan dilakukan petugas saat mengusir para demonstran dari kantor bupati setempat.
rekayasa-perampokan-gaji-rtrw-hampir-rp100-juta-di-kampar-terbongkar-otaknya-adalah-mantan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kampar, Provinsi Riau berhasil membongkar rekayasa kasus perampokan yang berujung pada pembuatan laporan palsu dengan melibatkan seorang pegawai negeri sipil (PNS) setempat.
petani-di-kampar-yang-selamat-dari-serangan-buaya-sungai-alami-luka-parah-di-kaki
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Seorang warga Desa Danaulancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, bernama Selamat diserang buaya liar. Beruntung pria berusia 50 tahun ini selamat setelah bergulat dengan reptil ganas itu.
warga-kampar-bernama-selamat-lolos-dari-maut-setelah-bergulat-sengit-dengan-buaya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang warga Kabupaten Kampar, Riau, harus dirawat intensif setelah sempat bergulat dengan buaya muara yang menyerang ketika korban sedang menyeberang sungai.
ditemukan-3-titik-diduga-jejak-harimau-di-desa-kototuo-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tim reaksi cepat BBKSDA Riau turun ke lokasi ditemukannya diduga jejak Harimau di Desa Kototuo Kecamatan XIII Kotokampar, Selasa (10/7/2018).
wwwwww