Home > Berita > Kampar
Kampar
tiga-kecamatan-di-kabupaten-kampar-tergenang-banjir-ketinggian-capai-15-meter
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Tiga kecamatan di Kampar, Riau yaitu Gunung Sahilan, Kampar Kiri dan Kampar, mulai diserang banjir dengan ketinggian bervariasi, bahkan ada yang mencapai 150 centimeter (1,5 meter).
longsor-di-perbatasan-riausumbar-polisi-buka-tutup-jalan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Akibat hujan berkepanjangan, jalan lintas Sumbar - Riau ditutupi tanah terutama di kilometer 110, tak jauh dari gerbang perbatasan. Untuk arus lalu lintas dilakukan dengan sistem buka tutup oleh pihak kepolisian para personil Polsek XIII Koto Kampar.
potret-miris-warga-lipatkainlubukagung-kampar-yang-terpaksa-menembus-kubangan-lumpur-akibat-jalan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Memasuki musim penghujan, Jalan Lipatkain-Lubukagung di Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, rusak parah dan terancam terisolir.
pintu-pelimpah-plta-kotopanjang-kembali-dibuka-warga-sepanjang-aliran-sungai-kampar-diimbau-tetap
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Mengantisipasi kenaikan elavasi waduk PLTA Kotopanjang, manajemen PLTA memutuskan untuk kembali membuka pintu pelimpah (spillway gate) pada pukul 14.00 Wib nanti, Rabu (5/12/2018).
macet-parah-dan-antrean-hingga-4-km-di-lintas-petapahanbangkinang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan lintas Petapahan - Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, tepatnya di kilometer 32-33 macet. Kemacetan ini diperkirakan sepanjang 4 kilometer, Rabu (5/12/2018).
buruh-ptpn-v-kampar-ditemukan-gantung-diri-di-pohon-mangga-samping-rumah
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Warga Afdeling I Desa Hangtuah, Kecamatan Perhentianraja, Kampar, Riau, dihebohkan dengan penemuan orang gantung diri di pohon mangga, yang tak jauh dekat rumahnya.
pt-emp-mulai-survei-seismik-migas-di-kerincikanan-bupati-siak-jika-berhasil-lapangan-kerja-dan-pad
SIAK, POTRETNEWS.com  - PT Energi Mega Persada (EMP) sudah mulai mensurvei Seismik 2 Dimensi minyak dan gas (Migas) di wilayah Kecamatan Kerincikanan, Siak, Riau. Selain di Kerincikanan, PT EMP juga melakukan hal yang sama di daerah Kabupaten Pelalawan dan Kampar. Survei ini dimulai  bulan November 2018 sampai Maret 2019.
dituding-hina-habib-rizieq-shihab-warga-pandau-diamankan-fpi-lalu-diserahkan-ke-polda-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria inisial Jd diserahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau karena dituding menghina Habib Rizieq Shihab.
pencari-batu-sungai-di-telukkenidai-kampar-hidup-di-rumah-kecil-dan-sempit-isinya-7-orang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketika melintas di Desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Bupati Kampar, Azis Zaenal menemukan rumah tak layak huni yang dihuni warganya.
korban-tewas-innova-dari-padang-terjun-bebas-di-sungai-kampar-bertambah-jadi-2-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mobil Toyota Innova B 1143 CFX dari Padang-Pekanbaru terjun ke jurang lalu nyemplung ke Sungai Kampar di Desa Rantau Berangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau, Minggu (2/12) sekitar pukul 03.00 Wib. Saat ini korban tewas bertambah jadi dua orang.
wwwwww