Home > Berita > Kampar
Kampar
ambulans-pengantar-jenazah-di-kampar-terjebak-seharian-akibat-jalan-rusak
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Curah hujan yang tinggi di Riau tak saja menyebabkan banjiri di sejumlah wilayah. Hujan lebat beberapa hari terakhir di Riau juga mengakibatkan jalan di pelosok Kampar Kiri Hulu rusak berat.
mahmud-marzuki-pahlawan-asal-kampar-yang-menjadi-kebanggaan-buya-hamka
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Perawakannya biasa saja. Tidak terlalu tinggi, tak juga tegap. Namun suara lantangnya mampu mengobarkan semangat puluhan pemuda di Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, untuk tidak takut mengibarkan Merah Putih.
air-waduk-plta-kotopanjang-kampar-meninggi-warga-panen-ikan-raksasa
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Pergi memancing dan mengecek jerat ikan seperti biasanya pada Ahad (4/11/2018), Anto dan istrinya tak bakal mengira mendapat rezeki nomplok.
pembunuh-satu-keluarga-di-deli-serdang-ternyata-sempat-bersembunyi-di-kampar
MEDAN, POTRETNEWS.com - Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto memberikan penghargaan kepada puluhan personel kepolisian yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan sekeluarga Muhajir (50) di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.
ibu-dan-anak-tewas-dibunuh-rampok-di-tapung-kampar-pelaku-ternyata-tetangga-korban
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan terjadi di salah satu rumah warga di Jalan Garuda Sakti Desa Karyaindah Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Dua penghuni rumah yang merupakan ibu dan anak, tewas di tangan pelaku.
pascalongsor-jalur-lintas-riau-sumbar-di-km-77-desa-merangin-kuok-mulai-normal
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah diterjang longsor, jalur lalu lintas di Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau, mulai normal, Rabu (24/10/2018).
longsor-di-perbatasan-riausumbar-jalan-km-77-desa-merangin-kuok-tertutup-material-tanah-dari-bukit
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bencana longsor terjadi di Jalan lintas Provinsi Riau-Sumatera Barat tepatnya di Kilometer 77 Desa Merangin, Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (23/10/2018).
jalan-lintas-riausumbar-tertimbun-longsor-lokasinya-di-km-77-desa-merangin-kuok
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Arus lalu lintas di Jalan Riau-Sumatera Barat terganggu. Badan jalan tertimbun material longsor, Selasa (23/10/2018).
lengser-dari-jabatan-mantan-kades-di-kampar-malah-jadi-bandar-narkoba
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seorang mantan kepala desa (kades) di Kampar, Riau ini jadi bandar narkoba, dan ia memiliki puluhan paket narkotika jenis sabu-sabu siap edar.
cerita-koper-yang-menginspirasi-syuci-indriani-dara-asal-kampar-sang-bintang-asian-para-games-2018
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Syuci Indriani menjadi salah satu atlet paling berprestasi di pentas Asian Para Games 2018. Dara berusia 17 tahun tersebut sukses mengumpulkan empat medali di mana dua di antaranya adalah emas.
wwwwww