Home > Berita > Kampar
Kampar
2018-hanya-siak-dan-kampar-dapat-bantuan-bus-sekolah-dari-kemenhub
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Kabupaten Siak akan menerima bantuan satu unit bus sekolah dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub) RI. Bantuan itu diberikan Desember 2018 mendatang.
hendak-ikuti-yudisium-di-pekanbaru-mahasiswa-uin-suska-asal-kampar-meregang-nyawa-di-perjalanan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Malang benar nasib yang menimpa Hilal Azmi, mahasiswa semester akhir Ilmu Komunikasi UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau ini.
tradisi-sema-antau-dan-naghoyi-jantung-kerbau-dan-penunaian-janji-kepada-harimau-sumatera-di-malako
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Arah jam mulai bergerak ke angka 00.00 WIB pada Sabtu malam, 24 November 2018. Alunan musik tradisional calempong mulai sayup pertanda akan disudahi. Satu persatu dari ratusan warga di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Kampar Kiri Hulu undur diri untuk pulang ke rumah.
umk-riau-2019-disahkan-tertinggi-kota-dumai-terendah-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Pemerintah Provinsi Riau sudah mengeluarkan ketetapan tentang Upah Minimum Kabupaten/Kota di Provinsi Riau 2019 kecuali Kabupaten Indragiri Hulu. Hasilnya, UMK Kota Dumai tertinggi se-Riau.
hatihati-banyak-jalan-rusak-sepanjang-jalan-lintas-riausumbar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Banyaknya jalan yang rusak di lintas Riau - Sumbar wilayah Kabupaten Kampar, harus membuat pengguna jalan eksra hati-hati. Apalagi di musim penghujan banyak jalan yang berlubang tak terlihat di malam hari. Ini sangat membahayakan bagi pengendara.
melihat-ganasnya-pembabatan-hutan-di-riau-ratusan-batang-pohon-berusia-lebih-100-tahun-dibabat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hutan alam di Desa Mentulik, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kabupaten Kampar, Riau, dijarah besar-besaran. Ratusan batang pohon berusia lebih 100 tahun dibabat habis.
belasan-gajah-liar-di-kampar-keluar-hutan-kebun-warga-jadi-sasaran
KAMPAR, POTRETNEWS.com  - Warga di Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau, diresahkan dengan munculnya belasan ekor gajah liar yang masuk ke kebun dan pemukiman mereka, Senin (19/11/2018).
mau-pesta-sabu-di-wisma-permata-i-sungaiapit-belum-sempat-isap-5-pria-ini-sudah-digerebek-polisi
SIAK, POTRETNEWS.com  - Naas, mungkin hanya kata ini yang tersirat dipikiran lima sekawan yang diringkus Satnarkoba Polres Siak, Jumat 16 November 2018 lalu. Datang jauh-jauh ke Kecamatan Sungaiapit, Kabupaten Siak, supaya aman mengonsumsi sabu, malah berujung dibalik jeruji besi.
lubang-kolam-objek-wisata-penuh-misteri-menuju-waduk-plta-kotopanjang-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Semenjak waduk PLTA Kotopanjang, Kabupaten Kampar dibangun hingga digunakan medio 1990, Lubang Kolam (terowongan gelap) tak lagi dipakai lagi sebagai jalur transportasi.
siapa-datuok-kombuok-yang-disebutsebut-sebagai-pendiri-desa-lipatkain-kampar-dan-kendi-ajaibnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setiap desa punya cerita tersendiri bagaimana asal muasalnya. Misalnya siapa yang pertama kali membuka, peninggalan, hingga benda-benda "ajaib" yang diwariskan hingga kini.
wwwwww