Ingin Punya Rumah dengan DP Cuma Rp100 Ribu dan Lokasinya Dekat Kediaman Ustaz Abdul Somad? Begini Caranya

Ingin Punya Rumah dengan DP Cuma Rp100 Ribu dan Lokasinya Dekat Kediaman Ustaz Abdul Somad? Begini Caranya

Salah satu unit di Perumahan Gea De Gree Rimbopanjang, Kampar.

Selasa, 24 September 2019 14:45 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRET NEWS.com - Rumah sudah menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Beragam cara untuk memiliki hunian impian mulai dari kredit melalui KPR bank atau membeli secara tunai.

Merespons berbagai harapan warga yang belum memiliki rumah, Gea De Green 2 perumahan subsidi pemerintah memberikan solusi yang sangat terjangkau.

Betapa tidak, dengan membayar down payment (DP) atau uang muka mulai dari Rp 100 Ribu hingga Rp1,3 juta, satu unit rumah berlokasi di Jalan Kamboja, Kecamatan Rimbopanjang, Kampar, Riau, sudah bisa menjadi milik Anda.

Antusisme warga untuk memiliki unit di kompleks ini bukan saja karena uang mukanya yang ”luar biasa” dan tanpa prosedur berbelit, tetapi karena berdekatan dengan rumah ustaz kondang, Abdul Somad.

Marketing Gea De Green 2, Muhammad Shalihin menjelaskan lokasi strategis dan biaya terjangkau untuk kalangan menengah menjadi pertimbangan untuk memiliki hunian ini.

”Sekarang kita melihat pertambahan penduduk khususnya di daerah perkotaan cukup signifikan serta ketersedian lahan mulai terbatas, maka dari itu rumah subsidi menjadi solusi utamanya,” kata Shalikin kepada potretnews.com di kediamannya, belum lama ini.

Pria berusia 25 tahun itu menyebutkan perumahan Gea De Green tersedia sebanyak 280 unit, dan untuk model rumah, tipe 36, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi listrik 1300 wat, gratis sumur bor dan mesin pompa air merek Shimizu.

Harga 1 unit rumah tipe 36 Perum Gea De Green dibanderol senilai Rp130 juta bisa kredit dengan tenor mulai dari 10 tahun, 15 tahun hingga 20 tahun. Tergantung dengan jumlah DP yang dibayan oleh calon pembeli.

Berapa jumlah angsuran harus dibayarkan? Shalikin menjelaskan untuk tenor 10 tahun (Rp 1,3 juta per bulan), 15 tahun (Rp991 ribu per bulan), dan 20 tahun (Rp 850 ribu). Untuk pemesanan unit anda bisa datang ke Kantor Amanah Properti yang beralamat di Jalan Parit Indah Pekanbaru. ***

Kategori : Kampar, Umum
wwwwww