Home > Berita > Kampar
Kampar
edukasi-industri-migas-phr-disambut-antusias-siswa-di-kampar-expo-2023
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Keseruan mewarnai Stand Pameran ( Booth) PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Kampar Expo 2023, Bangkinang, Kampar, Riau, Selasa siang (28/2/2023).
ciptakan-kemandirian-energi-di-desa-phr-hadirkan-9-unit-reaktor-biogas-untuk-warga
KAMPAR, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bekerja sama dengan Yayasan Rumah Energi (YRE) mengembangkan proyek Desa Energi Berdikari di Desa Mukti Sari, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau untuk memicu terciptanya kemandirian energi di tingkat masyarakat desa.
meriahkan-kampar-expo-2023-phr-edukasi-siswa-bersama-kkks-dan-skk-migas
KAMPAR, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) dan SKK Migas turut serta meramaikan Kampar Expo 2023 di Bangkinang, Kampar, Riau. Perhelatan yang digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Kampar Ke-73 ini akan berlangsung 23 sampai 28 Februari 2023 mendatang.
plt-kasat-pol-pp-kampar-mendadak-diganti-diduga-terkait-indispliner
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Penjabat Bupati Kampar mengganti Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Pamong Praja Ahmad Zaki kepada Arizon SE yang juga Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kabupaten setempat.
apa-itu-metode-gasing-yang-dibahas-pj-bupati-kampar-bersama-menteri-luhut-panjaitan-dan-prof
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seusai berjumpa dengan Menteri Dalam Negeri pada siangnya, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kampar langsung berjumpa dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.
* Polisi Kembali Bongkar Dugaan Korupsi di Kampar
begini-akal-bulus-bendahara-pengeluaran-rsud-bangkinang-yang-diduga-tilap-miliaran-uang-negara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dugaan korupsi di Rumah sakit umum daerah (RSUD) Bangkinang, Kabupaten Kampar Provinsi Riau kembali dibongkar penegak hukum. Jika sebelumnya pembangunan gedung rawat ini, kali ini terkait sejumlah transaksi yang dilakukan bendahara pengeluaran berinisial Arv. Perempuan bergelar master kesehatan itu diduga telah merugikan negara hampir Rp7 miliar.
ruas-pekanbarubangkinang-dibuka-tanpa-tarif-mulai-27-oktober
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mengumumkan jalan Padang – Pekanbaru bakal mulai dioperasikan. Selaku pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) HK mengumumkan bahwa Jalan Tol Pekanbaru – Bangkinang sepanjang 31 Km yang merupakan bagian dari tol Padang -Pekanbaru akan dioperasikan tanpa tarif mulai Kamis (27/10/2022) tepatnya pukul 07.00 WIB.
masyarakat-kampar-memperingati-30-tahun-perpindahan-desa-pulau-gadang-ditenggelamkan-demi
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Masyarakat memperingati hari pemindahan Desa Pulau Godang ke-30 dan juga melaksanakan festival budaya kampung lama disertai peresmian perpustakaan desa di Kecamatan XIII Koto Kampar, Senin.
hadir-di-acara-akikah-pj-bupati-kampar-doakan-putri-ketua-jmsi-kampar-jadi-anak-salihah
SALO, POTRETNEWS.com — Di sela-sela jadwal yang padat, Penjabat (Pj) Bupati Kampar H Kamsol menyempatkan diri untuk hadir dalam acara syukuran akikah anak Ketua JMSI Kampar Adi Jondri Putra di kediamannya di Desa Salo, Kecamatan Salo, Jumat (19/8/2022) siang.
kampanye-keselamatan-di-petapahan-phr-ajarkan-area-iblind-spoti-di-sekitar-truk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) bekerja sama dengan TNI dan Polri dan Pemerintah Kabupaten Kampar menyelenggarakan kampanye keselamatan berkendara dan sosialisasi keselamatan di area fasilitas objek vital nasional bagi siswa siswi SMA 1 Tapung dan MA Himmatul Ummah di Kecamatan Tapung pada 4 dan 11 Agustus 2022.
wwwwww