PotretNews.com Selasa 02 Juni 2020
Home >  Berita >  Kampar

Wanita di Riau Nekat Loncat dari Kendaraan karena Nyaris Diperkosa Sopir Truk yang Ditumpanginya dari Duri ke Kampar

Wanita di Riau Nekat Loncat dari Kendaraan karena Nyaris Diperkosa Sopir Truk yang Ditumpanginya dari Duri ke Kampar

Truk yang ditumpangi korban.

Rabu, 29 April 2020 11:06 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Seorang wanita di Riau memilih meloncat dari kendaraan di Km 17 Desa Kotagaro Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, Riau.

Kepada warga sekitar, wanita yang sebut saja bernama Bunga, mengaku nekat terjun dari atas truk yang ditumpanginya karena nyaris diperkosa si sopir.

Meski sempat melarikan diri, Bunga mengalami luka di leher karena sempat diikat dan ditusuk pelaku. Kasubbag Humas Polres Kampar, Iptu Deni saat dikonfirmasi mengatakan, perstiwa itu terjadi pada Selasa (28/4/2020) kira-kira pukul 04.00 WIB.

Saat itu, korban menumpang truk tronton Isuzu bernomor polisi BM-9970-OU yang dikendarai oleh BN dari arah Duri, Bengkalis menuju Tapung Kabupaten Kampar.

”Sesampainya di jalan sepi, tepatnya di Km 17 Desa Kotagaro Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, Riau, pelaku BN (37) memarkirkan truknya di pinggir jalan, setelah itu pelaku meminta korban berhubungan badan dengannya tapi ditolak oleh korban,'' sebut Deni, Rabu (29/4/2020) pagi, dilansir dari GoRiau.com.

Karena korban menolak, pelaku jadi beringas dan menjerat leher korban menggunakan seutas tali nilon, lalu menusuk leher korban dengan menggunakan sebuah gunting, serta memukul wajah korban hingga mengeluarkan darah.

”Ketika pelaku menghidupkan mesin truknya, korban yang ketakutan dengan cepat membuka pintu dan meloncat dari dalam truk lalu melarikan diri ke arah warga yang berada di sekitar tempat kejadian, sementara pelaku melarikan diri dengan membawa truk yang dikendarainya ke arah Tapung,” paparnya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar dibagian muka dan seluruh badan, luka tusuk dan jeratan tali dileher. Warga kemudian membawa korban ke Polsek Tapung Hilir sekaligus melaporkan kejadian ini.

Berdasarkan hasil penyelidikan didapat informasi bahwa pelaku dan kendaraannya telah ditangkap warga dan diamankan di Polsek Tapung. ***

Editor:
Akham Sophian

DICARI CALON REPORTER

untuk wilayah:

1. Kabupaten Indragiri Hulu
2. Kabupaten Siak
3. Kota Pekanbaru
4. Duri, Kecamatan Mandau

Peminat serius silakan kirim lamaran disertai fotokopi KTP 
via email potretnewsmedia@gmail.com atau WA redaksi di nomor telepon 0813-6522-0021 (format PDF). ***


       
        Loading...    
           
Kategori : Kampar, Bengkalis, Hukrim
Loading...
www www