Home > Berita > Kampar
Kampar
kasus-dugaan-pidana-surat-suara-dpd-dapil-sumbar-yang-tercecer-di-kampar-ditutup-bawaslu-kejar
PADANG, POTRETNES.com - Ketua Bawaslu Tanah Datar Hamdan mengatakan, meski kasus dugaan pidana tercecernya surat suara ditutup, pihaknya masih melakukan penyelidikan dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan KPU Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar).
bawaslu-riau-beberkan-empat-kabupaten-paling-banyak-indikasi-kecurangan-pemilu-2019-awasi-ketat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat kabupaten dan kota di Provinsi Riau dinyatakan rawan kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu 2019.
bawaslu-riau-temukan-bahan-kampanye-saat-razia-imoney-politicsi-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com  - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau menemukan bahan kampanye saat menggelar Patroli dan Razia Gabungan bersama Polres Kampar dan Batalyon 132 Salo dalam rangka mengantisipasi peredaran money politics di Bangkinang, Kampar.
bawaslu-kampar-surat-suara-yang-tercecer-di-bawah-jembatan-salo-kampar-untuk-pemilihan-dpd-ri-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -  Divisi Hukum Data dan Informasi Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kampar, Edward mengatakan, dalam surat suara pemilu yang ditemukan di bawah jembatan di jalan lintas nasional Riau-Sumatera Barat, tepatnya di Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau, bertuliskan surat suara untuk wilayah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat (Sumbar).
kpu-sumbar-tak-tahu-satu-karung-surat-suara-caleg-dapilnya-tercecer-di-riau
PADANG, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Barat tidak tahu soal satu koli surat suara yang ditemukan di Kampar, Riau. Padahal surat suara yang tercecer berisi gambar caleg-caleg dapil Sumbar.
satu-goni-surat-suara-dpd-sumatera-barat-ditemukan-tercecer-di-kampar-ada-yang-jatuh-ke-sungai
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Mengejutkan, satu goni surat suara di temukan tercecer di Kecamatan Salo Kabupaten Kampar, Riau, Ahad (14/4/2019). Tidak hanya tercecer, goni surat suara juga jatuh ke aliran sungai.
abg-12-tahun-di-kampar-ditemukan-tewas-diduga-tersengat-listrik
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja berinisial NMP (12), ditemukan tewas diduga tersengat listrik di Desa Kualu, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau. Pada tubuh korban ditemukan luka bakar.
pemkab-kampar-siapkan-sanksi-bagi-pejabat-yang-tidak-serahkan-lhkpn
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Masa penyerahan Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi berakhir 31 Maret 2019 kemarin.
kpk-sesalkan-terjadinya-korupsi-pembangunan-jembatan-bangkinang-libatkan-pejabat-bumn
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyesalkan terjadinya korupsi pada pembangunan Jembatan Waterfront City atau Jembatan Bangkinang pada tahun anggaran 2015 dan 2016 di Kabupaten Kampar, Riau.
anak-juragan-sawit-di-kampar-dibacok-dan-ditembak-perampok-rp-200-juta-dibawa-kabur
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kristian Silaban (26) berlumuran darah setelah dibacok komplotan perampok. Dia juga sempat ditembak meski tidak kena.
wwwwww