PotretNews.com Kamis 18 Oktober 2018

Kabar Duka, Mahasiswa Al Azhar Kairo Asal Kampar Ridho Al Hafiz Meninggal Tertabrak Mobil saat Menyeberang Jalan

Kabar Duka, Mahasiswa Al Azhar Kairo Asal Kampar Ridho Al Hafiz Meninggal Tertabrak Mobil saat Menyeberang Jalan

Foto Ridho saat masih hidup dan saat meninggal di Rumah sakit, diambil dari akun Facebook "Biru Laut".

Selasa, 04 Oktober 2016 15:58 WIB
KAIRO, POTRETNEWS.com - Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah meninggal dunia salah seorang mahasiswa Al Azhar University Kairo asal Kampar Riau, yang mengalami kecelakaan saat akan mengurus beasiswa di Jalan Ring Road Maadi, Kairo, Selasa (4/10/2016).Pada saat itu Ridho Al Hafiz mengalami kecelakaan ditabrak mobil dan mengalami pendarahan di bagian kepala.

"Rido sempat dibawa ke Rumah sakit, namun Allah lebih sayang ke beliau, beliau meninggal akibat pendarahan di bagian kepala, karena benturan keras pada saat kecelakaan," ujar Ustadz Mujahidin Nur dalam status yang ia tulis di laman akun Facebook-nya, Selasa (04/10/2016).

Berikut ini informasi yang dilansir GoNews.co mengutip dari status Ustadz Mujahidin Nur dan akun Facebook Biru Laut.

Ads
Ridho al- Hafiz, semoga Allah mengampunimu, menerima segala amal baikmu dan mengumpulkanmu bersama para anbiya dan salihin. Ridho adalah mahasiswa Al-Azhar University, Kairo Fakultas Syariah wa al-Qanun dari Kampar Riau.

Beliau meninggal hari ini (4/10/2016), saat menyeberang di jalan Ring Road Maadi ketika mau mengurus minhah (beasiswa) beliau ditabrak oleh mobil. Beliau sempat dirawat di rumah sakit. Namun benturan keras dan pendarahan menyebabkan nyawanya tak tertolong. Semoga Allah memberikan kesabaran pada keluarganya, ya Allah . ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Kampar, Peristiwa
wwwwww