PotretNews.com Rabu 23 Januari 2019

Empat Tahanan yang Kabur dari Sel Mapolsek Kampar Kiri Hilir Masih Diburu, Ini Identitasnya

Empat Tahanan yang Kabur dari Sel Mapolsek Kampar Kiri Hilir Masih Diburu, Ini Identitasnya

Ilustrasi.

Sabtu, 22 Oktober 2016 20:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Kampar, Provinsi Riau hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap empat orang tahanan yang melarikan diri dari Mapolsek Kampar Kiri Hilir.BACA JUGA:

. Potong Terali Besi, Empat Tahanan Polsek Kampar Kiri Hilir Kabur

Pengejaran tersebut melibatkan tim gabungan dari polsek dan Reserse Kriminal Polres Kampar. Sudah dua hari keempat tahanan itu diburu, sejak kabur pada Kamis (20/10/2016) tengah malam lalu.

Data yang dirangkum GoRiau.com sebagaimana dikutip potretnews.com, keempat tahanan itu berinisial FS, MK, RV dan NA. Mereka adalah tersangka yang dikurung lantaran terlibat kasus peredaran narkoba serta pencurian.

"Masih kita lakukan pengejaran. Kita juga masih dalami penyebab mereka bisa meloloskan diri. Anggota juga sudah kita mintai keterangan," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi P, Sabtu (22/10/2016) petang.

Melihat kondisi ruang tahanan, sambung dia, keempat orang ini melarikan diri dengan cara memotong terali besi pintu ruang tahanan.

Kepolisian pun masih mengusut, kenapa barang yang digunakan untuk memotong benda keras (terali, red) itu bisa lolos alias masuk ke dalam tahanan.

Selain itu, aparat gabungan juga berkoordinasi dengan keluarga keempat tahanan tersebut agar segera melaporkan bila mengetahui keberadaan mereka. Polisi mengimbau agar FS, MK, RV dan NA untuk segera menyerahkan diri. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Kategori : Kampar, Peristiwa
wwwwww