PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Tamasya di Kawasan Wisata Sungai Kampar, 2 Pelajar Pelalawan Tewas Terseret Arus

Tamasya di Kawasan Wisata Sungai Kampar, 2 Pelajar Pelalawan Tewas Terseret Arus

Ilustrasi.

Senin, 24 Oktober 2016 22:09 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Dua siswa SMP Negeri 3 Bandar Sekijang, Kabupaten Pelalawan, tewas terseret arus saat mandi di Sungai Kampar, Siak Hulu, Kampar, Riau.BACA JUGA:

. Tukang Cat Jembatan Leighton III Pekanbaru Tenggelam di Sungai Siak

. Mandi Bersama Teman-temannya, Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Kuantan

Ads
. Bermain-main di Pantai Beting Aceh, 2 Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tewas Tenggelam Terseret Ombak

Keduanya naas saat bertamasya dengan rekan-rekan sekolahnya ke objek wisata itu. Kedua korban tewas bernama Lenny alias Rani (14) dan Indra Raka Novianto (15). "Setelah dilakukan pencarian akhirnya dua korban berhasil ditemukan," ujar Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardy, Senin (24/10/2016) sebagaimana dikutip potretnews.com dari okezone.com.

Menurutnya korban tenggelam pada Minggu 23 Oktober 2016. Ada 10 siswa SMPN 3 Bandar Sekijang dan siswa SMA Negeri 1 berwisata di Sungai Kampar. Saat asyik mandi di sungai yang terkenal dalam itu muncul teriakan minta tolong. Ternyata ada dua pelajar yang hanyut. Pada awalnya yang tenggelam adalah Alma dan Lenny.

SIMAK:

. Atika Suri, Wartawan Kelahiran Lirik-Inhu yang Sempat Menjadi Presenter Berita Terfavorit di Indonesia

. Inilah Gubernur Riau dari Masa ke Masa

. Ini Destinasi Wisata di Pekanbaru Riau yang Menakjubkan

Melihat kedua temannya tenggelam, Indra Raka langsung melompat ke sungai untuk mencoba menyelamatkan mereka. Namun naas, malah Indra ikut terseret arus yang deras. Siswa yang lain kemudian meminta pertolongan warga.

Setelah dicari, Alma berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan. "Sementara dua korban ditemukan pukul 17.30 WIB dalam kondisi tidak bernyawa di dasar Sungai Kampar. Saat dua korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," tukasnya. *** #Semua Berita Kabupaten Kampar, Klik di Sini #Semua Berita Kabupaten Pelalawan, Klik di Sini

Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww