Home > Berita > Kampar
Kampar
tiga-bangunan-di-pinggir-jalan-raya-pekanbarukampar-terbakar-saat-salat-jumat
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Sebanyak tiga petak kedai di Simpang Bengkel Desa PadangmMutung, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Riau, ludes di lalap api, Jumat (18/11/2016).
pemilik-spbu-dan-direktur-perusahaan-diperiksa-penyidik-terkait-kasus-minum-bbm-kendaraan-dinas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau secara maraton melakukan pemeriksaan terkait dugaan penyelewengan bahan bakar minyak (BBM) operasional polisi, yang dilaporkan langsung oleh Kapolda Riau Pol Brigjen Zulkarnain.
90-personel-gabungan-diterjunkan-dalam-operasi-zebra-siak-2016-di-kampar-berikut-sasarannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mulai hari ini, secara serentak kepolisian menggelar Operasi Zebra Siak 2016, termasuk di jajaran Polres Kampar, Riau. Sedikitnya 98 personel gabungan dikerahkan dalam operasi yang berlangsung dua pekan ke depan tersebut.
dengan-bekal-ilmu-ini-polisi-siap-hadapi-kelompok-yang-cobacoba-bikin-rusuh-di-pilkada-kampar-2017
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Personel Polres Kampar, Riau, saat ini tengah meningkatkan latihan bela diri cabang karate. Ini dilakukan dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan pilkada yang akan berlangsung Februari 2017 mendatang.
dua-tersangka-kasus-kebakaran-lahan-di-desa-kotopanjang-kampar-diserahkan-ke-kejaksaan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Penyidik Polsek XIII Kotokampar Kabupaten Kampar, Riau menyerahkan dua tersangka kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) ke pihak kejaksaan.
longsor-landa-jalur-riausumbar-warga-diimbau-waspada-hujan-dan-angin-kencang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan saat ini Provinsi Riau memasuki musim hujan. Masyarakat pun diminta waspada.
imbas-longsor-lalu-lintas-jalur-riausumbar-tersendat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Kampar, Riau membuat jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Riau dan Sumatera Barat (Sumbar) mengalami longsor pada sejumlah titik.
dilanda-longsor-jalur-lintas-riausumatera-barat-terapkan-buka-tutup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Hujan lebat yang mengguyur Kabupaten Kampar membuat tiga titik ruas jalan lintas Riau - Sumatera Barat mengalami longsor. Jalan sempat putus dan mengakibatkan macet panjang karena material longsor menutup seluruh badan jalan.
mengenal-imaawuoi-tradisi-menangkap-ikan-khas-warga-sekitar-danau-bokuok-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Tradisi tahunan menjala ikan di Danau Bakuok, Desa Aursati, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau berlangsung meriah. Ribuan orang yang berasal dari penjuru Kampar dan Kota Pekanbaru berkumpul untuk ”mengepung” ikan di danau itu.
inunggui-duyani-di-malam-hari-tradisi-menjaga-pohon-durian-yang-masih-bertahan-di-desa-aursati
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Durian merupakan salah satu buah yang khas di Indonesia. Ada banyak daerah yang penghasil durian. Termasuk di Kabupaten Kampar, Riau. Bila bicara soal durian, maka banyak hal yang layak dibicarakan. Seperti cara memetiknya.
wwwwww