PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Durhaka! Seorang Anak di Kampar Bacok Ayah Kandungnya karena Tak Terima Dinasihati Jangan Pakai Narkoba

Durhaka! Seorang Anak di Kampar Bacok Ayah Kandungnya karena Tak Terima Dinasihati Jangan Pakai Narkoba

Ilustrasi.

Selasa, 21 Februari 2017 09:52 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - AR terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok. Pria berusia 61 terluka akibat dibacok putranya. Perkelahian itu dipicu karena korban kesal anaknya diduga selalu mengonsumsi narkoba. Namun anaknya tidak terima dan menyerang korban. Saat ini pelaku berinisial AK (36) diburu oleh Polres Kampar, Provinsi Riau."Korban mengalami luka bacok di punggung dan tangan," ucap Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra Senin (20/2/2017), dilansir potretnews.com dari laman okezone.com. Keributan itu terjadi di bengkel motor depan rumah mereka di Dusun I Desa Alampanjang Kecamatan Rumbiojaya pagi (20/2/2017) kemarin.

Saat itu korban mendapat kabar kalau anaknya memakai narkoba. Karena sudah sering dinasihati, korban jengkel dan langsung membawa parang dari rumah menuju bengkel tempat anaknya bekerja. Disana, keduanya terlibat perkelahian mulut. Tidak lama, AK berlari ke dapur rumah sambil membawa sebilah parang. Di sanalah keduanya terlibat perkelahian senjata tajam.

Dalam perkelahian itu, AR mengalami luka bacok dan jari tangan. Beruntung perkelahian keluarga itu cepat dilerai warga. "Usai membacok ayah kandungnya, pelaku melarikan diri. Saat ini pelaku masih dicari," ujarnya. ***

Ads
Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Kampar
Tour de Siak 2018
wwwwww