PotretNews.com Minggu 09 Agustus 2020
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seorang guru honorer tewas bersama putrinya yang masih berusia di bawah lima tahun. Mereka terlibat tabrakan maut di KM 70 Desa Kuok, Kampar, Riau, Sabtu (28/11) pagi.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Banjir bandang sempat merendam ratusan unit rumah di wilayah Kamparkiri. Akibatnya, aktivitas perekonomian masyarakat terganggu. Kondisi diperparah oleh rusak dan porak-porandanya ratusan hektar perkebunan warga.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com -Sebanyak 32 klub bersaing mengikuti Turnamen Sepak Bola Wali Teratakbuluh Cup II 2015 yang dimulai Jumat (27/11/2015) sore di Trabul Stadium, Kampar, Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tempat penangkaran ikan jenis arwana (kayangan), yang berlokasi di Jalan Garuda Sakti Km 11, Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung Kampar, Riau, didatangi aparat kepolisian Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau.
Kabut Asap Menghilang, Giliran Banjir Menerjang
Selasa, 24 November 2015 23:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah kabut asap perlahan menghilang, kini sebagian wilayah kabupaten di Riau dilanda banjir. Ribuan rumah di Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, dan Kampar terendam air lantaran Sungai Rokan meluap.
Banjir Meluas, Puluhan Desa di Riau Terisolir
Jum'at, 20 November 2015 23:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com- Hujan lebat masih mengguyur sejumlah kabupaten di Riau. Akibatnya, banjir meluas hingga ke-4 kabupaten, dan membuat puluhan desa terisolir karena sulitnya tranportasi.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Agung (Kejagung) memeriksa sejumlah saksi terkait dugaan korupsi Pusat Pelatihan Pertanian Pedesaan Swadaya (P4S) Kabupaten Kampar, Selasa (17/11/2015).
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Curah hujan yang tinggi selama beberapa hari belakangan, menyebabkan jalan lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) di Kilometer 78 Desa Merangin Kecamatan Kuok longsor, Selasa (17/11/2015). Tidak ada korban dalam bencana tersebut.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Ketua DPD RI, Irman Gusman, menilai Pemerintah Kabupaten Kampar Provinsi, Riau, lewat berbagai program yang mendukung sektor pertanian berhasil mencetak petani dengan penghasilan yang depalan kali lipat lebih besar dibandingkan gajinya per bulan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Perikanan Kabupaten Kampar, Riau, diamankan polisi, Selasa (10/11/2015) siang. Bersama rekannya yang juga sudah ditangkap, oknum PNS itu diduga terlibat dalam kasus peredaran narkoba jenis sabu-sabu.
Loading...
www www