Home > Berita > Kampar
Kampar
di-akhir-masa-jabatan-sebagai-bupati-kampar-catur-lantik-kepala-dinas-kesuksesan-suami-tak-terlepas
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Di penghujung akhir masa jabatannya sebagai Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto melantik empat pejabat pratama Pemda Kampar di aula kantor bupati, Rabu.
camat-berstatus-terlapor-kasus-korupsi-tak-lolos-asesmen-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Hasil akhir asesmen tiga Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) pada Pemerintah Kabupaten Kampar telah ditetapkan. Seorang peserta berstatus terlapor di Kejaksaan Tinggi Riau tidak lolos.
riau-usulkan-mahmud-marzuki-dan-marhum-pekan-sebagai-pahlawan-nasional
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Provinsi Riau mengusulkan dua nama tokoh pejuang menjadi Pahlawan Nasional. Tim Peneliti Pengkaji Gelar Daerah (TP2GD) Kabupaten Kampar mengusulkan Mahmud Marzuki sebagai Pahlawan Nasional.
kpid-riau-temui-bupati-kampar-sosialisasikan-peralihan-siaran-analog-ke-digital
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Riau Falzan Surahman ditemani 5 anggota komisioner yakni Bambang Suwarno, Mario Abdillah Khair, Ahmad Royhan Qodri, dan Robert Satria menemui Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Rabu (16/3) pagi.
wisata-di-riau-berkemah-di-mulut-gua-dan-air-terjun-batu-tilam
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Menikmati wisata alam yang asri hingga berkemah punya sensasi sendiri. Di Riau contohnya, ada tempat wisata 'Batu Tilam' di tengah hutan.
ganti-rugi-lahan-beres-tol-pekanbarubangkinang-bakal-dioperasikan-sebelum-idul-fitri-2022
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengerjaan pembangunan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang hingga saat ini masih terus dikebut. Pengerjaan saat ini masih difokuskan dari arah Pekanbaru, pada area sekitar pintu masuk tol Sungai Pinang yang lahannya baru saja selesai dilakukan ganti rugi.
kerja-sama-dengan-riau-petroleum-kampar-akan-dapat-pi-10-persen
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kabupaten Kampar akan memperoleh pendapatan asli daerah berupa 10 persen dari kerja sama BUMD Riau PT Riau Petroleum Pekanbaru yang bergerak di bidang migas.
mengenal-desa-wisata-kotomesjid-di-kampar-riau-penghasil-olahan-ikan-patin
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Desa Wisata Kotomesjid di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, dikenal juga sebagai Kampung Patin. Hal itu karena Desa Wisata Koto Mesjid merupakan lokasi budidaya ikan patin.
ketua-koni-kampar-masih-diburu-jaksa-terkait-kasus-dugaan-korupsi-di-rsud-bangkinang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, saat ini masih memburu 2 buronan tersangka kasus dugaan korupsi di RSUD Bangkinang. Satu di antaranya adalah Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kampar, Surya Darmawan.
pocadi-kampar-diharap-dapat-mendorong-tingkatkan-minat-baca-masyarakat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Komunitas Penggiat Literasi Kampar (KPLK) visit ke Pojok Baca Digital (Pocadi) Kampar. Selain menambah pengetahuan, para aktivis literasi tersebut berniat akan membantu masyarakat Kampar agar bisa mengambil manfaat dari program yang dikelola oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kampar.
wwwwww