Home > Berita > Kampar
Kampar
kala-bupati-kampar-ungkap-kekecewaan-karena-hanya-sedikit-kades-ikut-musrenbangcam
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto membuka secara resmi Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Dapil- IV Wilayah III 2022 di Aula Kantor Camat Kampar, Senin. Namun ternyata ada kekecewaan meliputi hatinya.
perkara-dugaan-korupsi-di-rsud-bangkinang-disidangkan-pekan-depan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua orang tersangka dalam kasus dugaan korupsi di RSUD Bangkinang, Kabupaten Kampar, akan menjalani sidang perdana pada Kamis (24/2/2022) pekan depan.
aksi-maling-makin-parah-30-lembar-atap-seng-digasak-dari-sekolah
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian kini sudah semakin gawat. Para penjahat tak lagi mengenal tempat. Sampai-sampai, atap seng dari ruang kelas sekolah pun "disikat".
kampung-patin-berprestasi-nasional-bupati-kampar-berikan-penghargaan-ke-phr
KAMPAR, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menerima penghargaan sebagai perusahaan pendukung wisata Kabupaten Kampar. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Catur Sugeng Susanto bersempena dengan peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke-72 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kampar pada Ahad (6/2).
dpo-kasus-korupsi-rsud-bangkinang-ditangkap-di-jawa-tengah
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pelarian Emrizal berakhir. Ia merupakan orang yang dicari dalam perkara dugaan korupsi pembangunan ruang instalasi rawat inap (Irna) kelas III di RSUD Bangkinang, Kabupaten Kampar. Pria 51 tahun itu berhasil diamankan oleh tim gabungan dari Kejaksaan Agung, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Surakarta, Jawa Tengah (Jateng), Senin (31/1/2022), melansir humas.polri.go.id.
progres-capai-96-persen-tol-pekanbarubangkinang-bisa-dilintasi-dalam-waktu-dekat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — PT Hutama Karya (Persero) menyatakan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) ruas Pekanbaru - Bangkinang akan segera dioperasikan dalam waktu dekat. Saat ini progres pembangunan fisiknya telah mencapai 96 persen.
ketua-koni-kampar-ditetapkan-sebagai-tersangka-atas-dugaan-mengatur-proyek-rp46-miliar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyidik Kejaksaan Tinggi Riau menetapkan Ketua KONI Kampar, SD, sebagai tersangka. SD diduga mengatur proyek Rp 46 miliar di RSUD Bangkinang yang menyebabkan kerugian negara Rp 8 miliar.
mendagri-malaysia-dijamu-makan-ibajambaui-di-kampung-asalnya-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Malaysia Dato’ Seri Hamzah Bin Zainudin, Selasa (25/1/2022), berkunjung ke Provinsi Riau.
pencarian-petani-yang-hanyut-berlanjut-tim-gabungan-basarnas-dan-bpbd-sisir-sungai-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pencarian terus dilakukan tim gabungan Basarnas dan BPBD Kampar hari ini, Rabu (19/1/2022), terhadap seorang petani yang hanyut. Penyusuran dilakukan di sungai Kampar, setelah pencarian sebelumnya tak membuahkan hasil.
seekor-anak-kucing-hutan-diselamatkan-tim-bbksda-ditemukan-di-kebun-sawit-warga-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Resque BBKSDA Riau menyelamatkan seekor anakan kucing hutan dari seorang warga yang baik hati bernama Elvira. Warga Desa Danau Bingkuang, Kabupaten Kampar ini secara sukarela menyerahkan satwa anakan kucing hutan, Senin (10/1/2022) lalu.
wwwwww