Home > Berita > Kampar
Kampar
muflihun-dan-kamsol-dilantik-senin-lusa-sebagai-pj-wali-kota-pekanbaru-pj-bupati-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Biro Tata Pemerintahan sudah menerima Surat Keputusan (SK) penunjukan Penjabat Wali Kota (Walkot) Pekanbaru dan Bupati Kampar dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Sabtu (21/5/2022). Pada SK tersebut, Muflihun ditunjuk sebagai Pj Walkot Pekanbaru dan Kamsol sebagai Pj Bupati Kampar.
terduga-dalang-penyerangan-perusahaan-sawit-di-kampar-dituntut-tiga-tahun-penjara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Kampar menuntut tiga tahun penjara terhadap Dosen Universitas Riau Anthony Hamzah. Pembacaan tuntutan dilakukan di Pengadilan Negeri Bangkinang, Kampar, Rabu (18/5) malam.
korban-hilang-di-objek-wisata-lubang-kalam-kampar-ditemukan-tak-bernyawa
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pencarian korban tenggelam di kawasan wisata Lubang Kalam, Kampar, Riau akhirnya membuahkan hasil. TR (22) yang sebelumnya hilang ditemukan tewas tidak jauh dari lokasi terseret arus.Dantim Rescue Basarnas Pekanbaru, Dudy Sonatha mengatakan korban ditemukan di sekitar lokasi tenggelam pukul 17.30 WIB sore tadi. Korban ditemukan tim SAR gabungan usai melakukan penyusuran hingga radius 3 KM ke arah hilir.
2-warga-dilaporkan-hilang-saat-mandi-di-objek-wisata-lubang-kalam-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Dua orang hilang saat mandi di dekat wisata Lubang Kalam, Kampar, Riau. Keduanya dilaporkan hilang akibat terseret arus sungai, Selasa (3/5/2022)."Benar, telah tenggelam 2 orang di Lubang Kalam Rantau Berangin, Kampar. Kejadian sekitar pukul 14.00 WIB," terang Kepala Kantor Basarnas Pekanbaru, Ishak.
aliansi-antikorupsi-desak-bupati-kampar-tindak-oknum-dinas-sosial-yang-monopoli-ewarong
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Aliansi Masyarakat Antikorupsi ( AMAK ) menyampaikan aspirasinya ke gedung DPRD Kampar mendesak Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyelesaikan persoalan terkait oknum pejabat Dinas Sosial yang memonopoli e - Warong di Jalan DI Panjaitan Bangkinang Kota.
penggunaan-32-km-jalan-tol-pekanbarubangkinang-diresmikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau Syamsuar resmi membuka sementara penggunaan jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang sepanjang 32 km untuk mendukung kelancaran arus mudik Idul Fitri 1443 Hijriah/2022Peresmian jalan bebas hambatan itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Moh Iqbal, dan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, di kilometer 9.300 Kampar, Selasa.
galopuong-ngango-bolabola-kenyal-isi-gula-merah-yang-enak-buat-buka-puasa
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bahan pembuatan galapuong ngango tergolong sederhana yaitu tepung, gula, daun pandan, dan santan. Seluruh bahan ini diaduk dan dikukus sekitar 10 menit.
desa-wisata-pulau-belimbing-kuok-kampar
Desa Wisata Pulau Belimbing Kuok Kampar
Rabu, 20 April 2022 21:32 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Berdasarkan Peta Pariwisata Kabupaten Kampar dimana Kabupaten Kampar memiliki beberapa desa yang dikemas menjadi desa wisata. Salah satunya adalah Desa Wisata Pulau Belimbing. Desa ini terletak di Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, Riau. Dari pusat Kota Bangkinang, jaraknya hanya sekitar 7km. Desa ini menawarkan pesona kearifan lokal berupa adat istiadat, objek wisata budaya serta potensi agronomi yang menjanjikan.
manis-legit-galopuong-ngango-cemilan-khas-kampar-untuk-berbuka-puasa
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Apakah Anda pernah mendengar galopuong mangango? Kuliner khas dari Kampar, Riau ini menjadi cemilan khusus masyarakat saat berbuka puasa.Galopuong mangango atau lebih dikenal Galopuong ngago adalah kuliner khas di Kampar. Galopuong juga cemilan klasik yang biasa disajikan saat hari besar dan acara-acara adat.
2-kuliner-khas-kampar-diakui-di-tingkat-nasional
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Dua kuliner khas Kabupaten Kampar berhasil mendapatkan penghargaan tingkat nasional. Keduanya ialah kerupuok maco dan kerupuok lomang balado. Dua kerupuok itu meraih penghargaan dalam Lumbung Hidup Aisyiyah 2022.
wwwwww