Home > Berita > Kampar
Kampar
tiga-kali-mangkir-dari-panggilan-jaksa-minta-ketua-koni-kampar-datang-baikbaik-sebelum-dijemput
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sudah tiga kali Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar, Surya Darmawan, mangkir dari panggilan penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau. Padahal, statusnya bukan tersangka melainkan hanya saksi dalam dugaan korupsi.
saksi-kasus-dugaan-korupsi-di-rsud-bangkinang-kampar-terancam-dipanggil-paksa
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Saksi dalan kasus dugaan korupsi di RSUD Bangkinang, Kabupaten Kampar, mangkir 3 kali dari panggilan tim jaksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejati Riau. Saksi yang dimaksud pun terancam dijemput paksa oleh pihak Korps Adhyaksa Riau.Informasinya, saksi yang mangkir 3 kali itu adalah Surya Darmawan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar.
pidato-bupati-kampar-catur-sugeng-saat-pembukaan-kejurkab-silat-disambut-dengan-sorak-gembira
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Bupati Kampar mengungkapkan kebahagiaannya saat membuka Kejuaraan Pencak Silat Kabupaten (Kejurkab) tahun 2021 yang digelar IPSI Kabupaten Kampar. Beberapa akhir kalimat pidato Catur Sugeng disambut dengan tepuk tangan dan sorak gembira para atlit dengan penuh kegembiraan.
bupati-kampar-sambut-kunker-perdana-pangdam-ibukit-barisan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Merupakan pertama kali Kunjungan Kerja yang dilakukan Panglima Kodam I/ Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, MM dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Daerah I/ Bukit Barisan Ny Dessy Hassanudin ke Kodim 0313/ KPR Bangkinang Kota.
ada-dua-calon-yang-dapat-suara-sama-di-pilkades-tanjungrambutan-kampar-siapa-pemenangnya
TANJUNG RAMBUTAN, POTRETNEWS.com — Desa Tanjung Rambutan menjadi satu-satunya Pilkades yang menarik pada Pelaksanaan Pilkades bergelombang tahun 2021 di Kabupaten Kampar. Meski memperoleh suara yang sama dengan Dedi Wahyudi, SE nomor urut 2. Yusjar nomor urut 1 akan dinyatakan menjadi Pemenang pada Pilkades Tanjung Rambutan Kecamatan Kampar.
tinjau-infrastruktur-jalan-bupati-kampar-minta-akses-jalan-lintas-desa-lintas-kecamatan-jadi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Pembangunan infrastruktur terus Menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar, hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar terutama terhadap peningkatan infrastruktur. Harapan kita agar semua daerah dapat terhubung, terutama lintas Desa lintas Kecamatan ini wajib di bangun untuk menghubungkan Desa juga sebagai memperlancar arus lalu lintas barang dan orang.
bupati-kampar-tinjau-langsung-pilkades-serentak-di-beberapa-kecamatan
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Kabupaten Kampar sedang Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak bergelombang secara langsung di Kabupaten Kampar tahun 2021, dalam pelaksanaan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH hadir langsung memantau pelaksanaan tersebut di Desa Penyasawan Kecamatan Kampar, rabu (24/11/21).
festival-ham-2021-semarang-resmi-dibuka-bupati-kampar-kita-harus-saling-menghargai-tanpa-ada
SEMARANG, POTRETNEWS.com — Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH MH di dampingi beberapa Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar mengikuti pembukaan Festival Hak Azasi Manusia (HAM) di Ballroom Lantai 7 Hotel PO Semarang yang dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menko Polhukam) RI Prof Dr Mohammad Mahfud MD SH SU M.TP secara virtual dari Kantor Kementerian Menko Polhukam RI. Rabu, (17/11/21).
sekda-kampar-bincang-stranas-pk-melalui-virtual-dengan-kpk-dan-kementerian-dalam-negeri
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Sekretariat Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) kembali mengadakan kegiatan Bincang Stranas PK dengan mengambil tema “Integrasi pengelolaan anggaran di daerah kapan Siapnya?” secara virtual langsung dari Kementrian Dalam Negeri Jakarta, selasa (23/11/21). Teleconfre ini diikuti oleh Bupati, Gubernur seluruh Indonesia dengan Nara sumber dari Komisi Pencegahan Korupsi RI, Kementerian Dalam negeri dan Kementerian dan lembaga yang terkait dengan pengawasan keuangan.
sempena-hari-ibu-tahun-2021-tp-pkk-kampar-gelar-berbagai-lomba
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Hari Ibu di Indonesia diperingati setiap 22 Desember setiap tahunnya. Untuk memeriahkan tahun ini, TP PKK Kabupaten Kampar melaksnakan berbagai kegiatan diantaranya lomba Fasion Show, lomba lagu daerah dan senam kreasi. Untuk waktu kita tetapkan kembali menjelang hari H peringatan hari ibu.
wwwwww