PotretNews.com Kamis 22 November 2018

Biadab, Petani di Peranap Inhu ”Garap” Anak Sendiri

Biadab, Petani di Peranap Inhu ”Garap” Anak Sendiri

Mad yang bertubuh kurus ini harus merasakan dinginnya lantai tahanan usai menyetubuhi anak tirinya berumur 15 tahun.

Jum'at, 25 November 2016 21:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Entah setan apa yang merasuki lelaki berinisial Mad (30) ini hingga tega menggagahi anak tirinya sendiri. Perbuatan bejat warga Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau ini pun terbongkar, setelah sang bocah perempuan mengadu kepada kakeknya.Dalam berita yang dikutip potretnews.com dari GoRiau.com ditulis, Mad yang berprofesi sebagai petani tersebut kini harus mempertanggungjawabkan perbuatan kejinya, usai menyetubuhi anak tirinya, sebut saja Bunga, umur 15 tahun. Mad pun berurusan dengan aparat berwajib, setelah dilaporkan oleh Anwar, yang tak lain kakek si bocah.

Perbuatan Mad terbongkar, setelah Bunga mengeluh sakit pada alat vitalnya kepada sang kakek. Anwar yang mengetahui itu spontan curiga dan membawa cucunya ke bidan di kampungnya. Bak tersambar petir di siang bolong, Anwar seketika kaget mengetahui alat vital cucunya rusak.

Bunga mengaku disetubuhi oleh pria yang tak lain ayah tirinya sendiri. Perbuatan itu terjadi di rumah sang ayah, Kecamatan Peranap, Kabupaten Inhu, 23 November 2016 lalu. Ketika itu korban hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat banyak, saat sang ayah menggagahinya.

Ads
Keesokan harinya, Kamis (24/11/2016), Anwar pun melaporkan Mad ke Polsek Peranap. Tak butuh waktu lama bagi polisi memproses laporan tersebut. Dengan diperkuat sejumlah bukti, pelaku pun langsung ditangkap aparat berwajib.

"Sudah kita proses. Yang bersangkutan juga telah kita amankan untuk menjalani penyidikan lebih lanjut, terkait dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur," sebut Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni, Jumat (25/11/2016) sore. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Hukrim, Umum, Inhu
wwwwww