PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019
Home > Berita > Inhu

Tergelincir akibat Jalan Licin di Jalur Lintas Timur Inhu, Mahasiswa di Pekanbaru Tewas Terpental dari Motor

Tergelincir akibat Jalan Licin di Jalur Lintas Timur Inhu, Mahasiswa di Pekanbaru Tewas Terpental dari Motor

Korban saat berada di Puskesmas Lirik.

Senin, 14 November 2016 09:49 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Akibat kelalaian diri sendiri, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru tewas menggenaskan di ruas Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Indragiri Hulu (Inhu) Riau.BACA JUGA:

. Sepeda Motor Tabrak Truk Mogok Bermuatan Kayu Balak di Jalur Siak-Pelalawan, Seorang Tewas di Puskesmas

. Kecelakaan Beruntun di Km 219 Belilas Seberida Inhu, Penumpang Sepeda Motor Tewas di Tempat

Kejadian yang dialami pengendara sepeda motor Honda Beat BM 3346 VZ yang diketahui bernama Diko Okpalindo (20) yang juga warga Desa Lambangsari Kecamatan Lirik itu terjadi, Sabtu (12/11/2016) malam.

"Korban tewas setelah terpental ke aspal yang mengakibatkan pipi bagian kiri korban mengalami luka robek dan rahang bawah korban patah," kata Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djambak, Minggu (13/11/2016), sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Dikatakan Yarmen, bermula dari sepeda motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pekanbaru menuju Lirik. Akibat kurang hati-hati saat melintasi jalan bergelombang dan licin, ban sepeda motor korban terpeleset, sehingga membuat korban hilang kendali dan jatuh.

Akibat kejadian itu, korban terpental ke aspal hingga beberapa meter. Pipi korban robek dan rahang korban patah, tutur Yarmen.

"Kendati korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis, namun ajal berkata lain. Korban tewas sesaat tenaga medis melakukan pertolongan," jelasnya Yermen.

Dengan demikian imbuh Yarmen, melihat banyaknya korban jiwa akibat kecelakaan sejak dua pekan terakhir, dirinya kembali mengimbau kepada masyarakat agas selalu waspada dalam pengendara. Karena, jika Anda lengah, maut mengintai. ***

Kategori : Inhu, Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww