Home > Berita > Inhu
Inhu
senggol-mobil-lalu-terbentur-kendaraan-lain-dari-arah-berlawanan-di-jalinsel-seberida-inhu-pemotor
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sepertinya, jalan masih menjadi penyebab terbesar kematian masyarakat di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau. Betapa tidak, dalam sepekan tidak kurang dari lima kejadian kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa.
dedi-alias-lombu-alias-kunkun-yang-masuk-dpo-kasus-curanmor-dibekuk-di-gubuk-kebun-sawit-warga
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan pengintaian hingga beberapa jam sejak, Rabu (9/11/2016), akhirnya Satreskrim Polres Indragiri Hulu, Riau yang dipimpin langsung Kanit Jatanras Polres Inhu Ipda M Aditya Perdana berhasil mengungkap kasus sindikat curanmor (pencurian kendaraan bermotor) antar kabupaten.
penyebab-remaja-19-tahun-di-inhu-tega-bunuh-kekasihnya-ternyata-bukan-hanya-sakit-hati-akibat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah ditangkap Polsek Batang Cenaku dan dilakukan peyidikan, ternyata RAR (19) tidak hanya pembunuhan Jumaida (16) warga Desa Sungai Santan Kecamatan Batang Cenaku Indragiri Hulu (Inhu), Riau, melainkan juga mencabuli korban.
orangutan-yang-berkeliaran-di-permukiman-warga-desa-ringin-inhu-diduga-lepas-dari-taman-nasional
RENGAT, POTRETNEWS.com - Masyarakat Desa Ringin Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, dikejutkan dengan datangnya satu orangutan yang masuk ke pemukiman mereka. BERITA TERKAIT:. Warga Desa Ringin Batang Gansal Inhu Terkaget-kaget Lihat Orangutan Berkeliaran di Sekitar Mesjid dan Rumah Mereka
sakit-hati-diputusin-remaja-19-tahun-di-inhu-tega-habisi-nyawa-mantan-kekasihnya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang remaja umur 19 tahun berinisial RAR, di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau, tega menghabisi nyawa mantan kekasihnya dengan sadis. Pelaku memukul kepala belakang pacarnya hingga tewas, di rumahnya.
penyegaran-sejumlah-pejabat-polres-inhu-dimutasi
Penyegaran, Sejumlah Pejabat Polres Inhu Dimutasi
Minggu, 06 November 2016 18:39 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sejumlah perwira di jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu), Riau, kembali dimutasi. Tiga jabatan perwira akan digantikan oleh pejabat baru masing-masing kasat reskrim polres, Kapolsek Peranap dan Kapolsek Pasirpenyu.
pasangan-selingkuh-sesama-karyawan-pt-inecda-inhu-ditangkap-basah-di-rumah-si-wanita-saat-sang
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perbuatan SN (32), warga Dusun Sukamulia Desa/Kecamatan Kuala Cenaku Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau ini benar-benar keterlaluan.
rayuan-maut-pria-21-tahun-di-seberida-inhu-bikin-gadis-ini-bertekuk-lutut-dan-mau-disetubuhi-hingga
RENGAT, POTRETNEWS.com – Seorang pemuda berinisial USB (21), warga Kelurahan Pangkalankasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau dilaporkan ke pihak kepolisian karena diduga telah menghamili pacarnya yang masih di bawah umur.
warga-desa-ringin-batang-gansal-inhu-terkagetkaget-lihat-orangutan-berkeliaran-di-sekitar-mesjid
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Desa Ringin, Kecamatan Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dikejutkan dengan kemunculan orangutan yang berkeliaran di sekitar rumah dan mesjid setempat. Mamalia dilindungi ini diduga tersesat dari hutan lindung 30.
kecelakaan-beruntun-di-km-219-belilas-seberida-inhu-penumpang-sepeda-motor-tewas-di-tempat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, tepatnya di Km 219, Belilas Kelurahan Pangkalankasai, Kecamatan Seberida. Satu orang dikabarkan tewas dalam kecelakaan beruntun itu.
wwwwww