PotretNews.com Rabu 22 Agustus 2018

Bandit Bercelurit Hadang Truk Milik Zainal saat Melintas di Desa Ringin Indragiri Hulu, Korban Disandera lalu Dibuang ke Kebun Sawit

Bandit Bercelurit Hadang Truk Milik Zainal saat Melintas di Desa Ringin Indragiri Hulu, Korban Disandera lalu Dibuang ke Kebun Sawit

Ilustrasi.

Rabu, 15 Februari 2017 10:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang sopir truk di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau bernama Zainal Arifin menjadi korban perampokan. Saat beraksi, para bandit itu menggunakan celurit."Korban sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Batang Gangsal," kata Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Selasa (14/2/2017), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Peristiwa perampokan itu terjadi sekira pukul 04.30 WIB di Jalan Lintas Timur, Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Inhu. Saat itu korban berangkat dari Kota Pekanbaru dengan tujuan ke Belilas.

Saat di perjalanan yang menanjak, datang mobil jenis minibus menghadang mobil yang dikendarai korban. Tiga pelaku langsung turun dari mobil minibus dan mendekati korban. Dengan menggunakan celurit, mereka meminta korban mematikan mesin.

Ads
"Setelah itu satu pelaku mengalungkan celurit ke leher korban. Para pelaku diperkirakan berjumlah empat orang," terangnya.

Korban dibawa ke mobil minibus dan disandera. Para bandit itu mengikat tangan, kaki, dan mata Zainal. Tidak lama kemudian, mereka membuang korban di sebuah kebun sawit masih di wilayah Inhu. Tidak lama ada warga yang datang menolong.

"Selain truk, para pelaku juga membawa uang dan hanphone milik korban. Kasusnya masih diselidiki," tukasnya. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Inhu
Tour de Siak 2018
wwwwww