Home > Berita > Inhu
Inhu
purapura-pinjam-motor-majikan-buat-beli-air-galon-di-bunut-pelalawan-eh-malah-kabur-ke-pematangreba
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Merasa ditipu, Jamal Firdaus (49) warga Desa Lubuk Emas, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Riau dengan sangat terpaksa harus melaporkan anak buah ke polisi.
tiga-kabupaten-di-riau-berpotensi-diguyur-hujan-disertai-angin-kencang-dan-petir-warga-diminta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Riau diminta tetap waspada dengan berbagai kemungkinan buruk karena kondisi cuaca. Bahkan khususnya di tiga Kabupaten yakni Kuansing, Pelalawan dan Inhu, diperkirakan akan terjadi hujan ringan yang disertai angin kencang dan petir pada Minggu (20/11/2016).
paket-bika-ambon-dari-medan-bikin-pria-desa-buluhrampai-kecamatan-seberida-inhu-ini-berurusan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pribahasa ini pantas ditujukan pada HS (34) warga Desa Buluhrampai Kecamatan Seberida Indragiri Hulu (Inhu) Riau ini. Setelah beberapa kali lolos dari incaran petugas, akhirnya HS berhasil dibekuk aparat kepolisian setempat.
tergelincir-akibat-jalan-licin-di-jalur-lintas-timur-inhu-mahasiswa-di-pekanbaru-tewas-terpental
RENGAT, POTRETNEWS.com - Akibat kelalaian diri sendiri, seorang mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Pekanbaru tewas menggenaskan di ruas Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik Indragiri Hulu (Inhu) Riau.
sempat-gagal-dievakuasi-karena-masih-dalam-mulut-buaya-akhirnya-jasad-warga-desa-usul-inhu-berhasil
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah sempat gagal dievakuasi lantaran masih berada di dalam mulut seekor buaya, akhirnya mayat yang ditemukan warga mengambang di Sungai Gangsal Desa Usul Kecamatan Batang Gangsal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau berhasil diangat dari dalam sungai.
tragis-seorang-warga-desa-usul-inhu-tewas-dimakan-buaya-sungai-batang-gangsal
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Desa Usul Kecamatan Batang Gangsal Indagiri Hulu (Inhu) Riau digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang mengambang di Sungai Gangsal daerah itu.
pemuda-warga-desa-kampungpulau-rengat-inhu-pelaku-percobaan-pemerkosaan-terhadap-gadis-16-tahun
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tangan mencincang bahu memikul. Pepatah ini pantas ditujukan pada, Ad (26) warga Desa Kampungpulau Kecamatan Rengat Indragiri Hulu (Inhu) Riau.
hilang-kendali-setelah-senggol-bak-truk-pengendara-motor-warga-pekanbaru-tewas-mengenaskan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Untuk kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Rata-rata penyebab kecelakaan adalah kelalaian pengendara itu sendiri.
berikut-daftar-dosadosa-lombu-alias-kunkun-tersangka-curanmor-yang-ditangkap-di-lokasi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah berhasil membekuk DH (27) alias Dedi alias Lombu alias Kunkun, warga Desa Japura Kecamatan Lirik Indragiri Hulu (Inhu) Riau, tersangka sindikat curanmor (pencurian kendaraan bermotor) di sebuah pondok kebun di Kecamatan Lirik, Satreskrim Polres Inhu terus melakukan pengembangan kasus.
upacara-peringatan-hari-pahlawan-10-november-di-inhu-hanya-dipimpin-kaban-kesbangpol-bupati-ke-mana
RENGAT, POTRETNEWS.com - Bertempat di halaman Kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kamis (10/11/2016), upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November berlangsung khidmat dan seksama.
wwwwww