PotretNews.com Selasa 11 Desember 2018
Home > Berita > Inhu

Hanya karena Tak Punya Uang Traktir Minum Tuak, Pria di Inhu Digebuki dan Disiram Air Panas hingga Melepuh oleh Teman-temannya

Hanya karena Tak Punya Uang Traktir Minum Tuak, Pria di Inhu Digebuki dan Disiram Air Panas hingga Melepuh oleh Teman-temannya

Korban mengalami luka di lengan dan punggung usai disiram air panas.

Senin, 30 Januari 2017 10:27 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apes menimpa Azwar Indra. Tubuh pria 39 tahun ini harus menderita luka akibat disiram air panas oleh teman-temannya, usai minum tuak di warung desa mereka. Ia juga digebuki. Kasus ini dipicu karena korban tak punya uang untuk mentraktir minum.Akibat kejadian itu, punggung dan tangan Azwar melepuh terkena air panas. Dia pun melaporkan kasus ini ke Polsek Peranap, Kabupaten Inhu, Provinsi Riau atas dugaan pengeroyokan.

Menurut kepolisian, berdasarkan laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, kasus ini bermula saat Azwar duduk di warung tuak dekat rumahnya, Desa Peladangan, Kecamatan Batang Peranap, Kabupaten Inhu, Sabtu (28/1/2017) malam kemarin.

Ketika itu datang pelaku yang belakangan diketahui berinisial Jef bersama dua orang lainnya. Ketiganya lalu mengajak korban minum tuak. Tidak cuma itu, Azwar juga disuruh membayar.

Ads
"Dibayar oleh korban. Setelah itu pelaku minum (tuak) lagi dan meminta korban membayar untuk kali kedua," kata Paur Humas Polres Inhu, Iptu Yarmen Djambak, Senin (30/1/2017) pagi.

Lantaran sudah tak punya uang, Azwar pun menolak membayar. Ini lah yang menyulut emosi Jef dan teman-temannya. Tanpa aba-aba, korban lalu digebuki. Tak cukup di situ, ia juga disiram dengan air panas.
Beruntung orang disekitar yang melihat langsung melerai perkelahian tersebut. Sedangkan korban pergi melapor ke rumah Kepala Dusun setempat.

"Korban mengalami memar di kepala belakang, luka bakar di lengan dan punggung. Kita sudah mengusut kejadian itu, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangannya," ujar Yarmen. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Inhu, Umum, Hukrim
wwwwww