PotretNews.com Minggu 19 November 2017
Home > Berita > Riau

Beredar Surat Rekomendasi PDI Perjuangan Dukungan untuk Harris-Yopi di Pilgub Riau 2018

Beredar Surat Rekomendasi PDI Perjuangan Dukungan untuk Harris-Yopi di Pilgub Riau 2018

Surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada bakal calon M Harris dan Yopi Ariyanto beredar di media sosial.

Rabu, 18 Oktober 2017 10:12 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan memberikan dukungan kepada bakal calon M Harris dan Yopi Ariyanto beredar di media sosial.Dalam surat bertanggal 12 Oktober itu ditandatangani Ketua Bambang DH dan Sekjen Hasto Kristanto. Melalui rapat PDI Perjuangan 6 Oktober 2017.

Dalam Rekomendasi tersebut berisi beberapa Intruksi pertama merekomendasikan M Harris untuk jadi calon gubernur dan Yopi Ariyanto calon wakil Gubernur diajukan dari PDI Perjuangan.

Poin kedua mengintruksikan pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi untuk daftarkan pasangan tersebut maju di Pilgubri.

Ads
Kemudian mengintruksikan semua Kader PDI Perjuangan di Riau untuk mendukung penuh calon yang ditetapkan PDI Perjuangan tersebut. Bagi yang tidak mengindahkan Intruksi ini maka akan diberikan sanksi. Demikian sejumlah kutipan dalam surat rekomendasi DPP PDI Perjuangan tersebut.

Hingga diterbitkan, berita yang dilansir potretnews.com dari tribunnews.com ini belum terkonfirmasi dengan Pengurus PDI Perjuangan di Riau. ***

Editor:
Jaka Abdillah

loading...
wwwwww