Home > Berita > Inhu
Inhu
duel-melawan-sekelompok-pria-remaja-tewas-dengan-luka-tikaman-di-taman-kota-rengat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga menemukan seorang remaja inisial PU (16) tewas bersimbah darah di trotoar Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kota Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Rabu (23/8) pagi. Petugas kepolisian langsung ke lokasi ditemukannya mayat pemuda yang berdomisili di jalan Lintas Pematangreba itu.
penyidik-fokus-pemeriksaan-pemilik-perusahaan-terkait-perkara-lingkungan-hidup-pt-ronatama-di-desa
RENGAT, POTRETNEWS.com - Penanganan perkara lingkungan hidup yang menyangkut PT Ronatama di Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) masih terus berlanjut.
enam-jemaah-haji-asal-embarkasi-batam-wafat-di-arab-saudi-empat-dari-riau-ini-rinciannya
BATAM, POTRETNEWS.com - Hingga saat ini, sudah enam Jemaah Calon Haji (JCH) asal Embarkasi Batam wafat di Arab Saudi.
seorang-jemaah-haji-asal-inhu-meninggal-di-tanah-suci-karena-penyakit-paruparu-berikut-data
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satu lagi jamaah asal Provinsi Riau yang sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci meninggal dunia. Kali ini jemaah haji ini berasal dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).
10-bal-ganja-tujuan-airmolek-inhu-nyangkut-di-medan
MEDAN, POTRETNEWS.com - Polsek Patumbak kembali menangkap dua tersangka yang terlibat kasus narkotika jenis ganja. Kedua tersangka yakni inisial M (20) dan N (24).
pengendara-waswas-badan-jalan-lintas-kualacenaku-runtuh-akibat-abrasi-air-sungai-indragiri
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Kualacenaku yang menghubungkan antara Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menuju Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau saat ini kondisinya kian memprihatinkan.
dengan-basah-kuyup-bupati-indragiri-hulu-pimpin-upacara-peringatan-detikdetik-proklamasi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau menggelar Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 1945 di Stadion Narasinga Rengat, Kamis (17/8/2017).
pendaftaran-calon-mahasiswa-baru-universitas-lancang-kuning-diperpanjang-hingga-31-agustus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pendaftaran calon mahasiswa baru di Universitas Lancang Kuning (Unilak) membludak sejak dibuka pada bulan Maret hingga Agustus 2017 ini. Penerimaan mahasiswa baru di Unilak sendiri dibuka dengan tiga gelombang.
wakil-bupati-indragiri-hulu-dan-istri-gowes-jelajah-kecamatan-rengat-ini-misinya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau H Khairizal bersama istri Hj Marlinawati kembali ikut serta dalam gelaran sepeda santai yang digelar, Ahad (13/8/2017) pagi.
tambahan-masa-tahanan-habis-tersangka-kasus-lingkungan-hidup-di-indragiri-hulu-hirup-udara-bebas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Penambahan masa penahanan terhadap MS, tersangka dalam perkara pidana lingkungan hidup di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) sudah habis. Sementara seperti diketahui, saat ini penanganan perkara MS masih dalam proses penyidikan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Dinas Lingkungan Hidup Kehutanan (LHK) Provinsi Riau.
wwwwww