24 Bhabinkamtibmas di Indragiri Hulu Terima Motor Baru, Ini Pesan Kapolres

24 Bhabinkamtibmas di Indragiri Hulu Terima Motor Baru, Ini Pesan Kapolres

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari dialog dengan Bhabinkamtibmas.

Jum'at, 02 Februari 2018 14:24 WIB
Budiman
RENGAT, POTRETNEWS.com - Penguatan kinerja anggota Bhabinkamtibmas terus dilakukan jajaran Polres Indragiri Hulu (Inhu) di Riau. Kamis, (1/2/2018), Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIK MH menyerahkan sebanyak 24 unit sepeda motor dinas kepada anggota Bhabinkamtibmas. Penyerahan kendaraan dinas ini bertempat di lapangan upacara mapolres setempat.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, dihadiri oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIK, para Kabag, para kasat dan personel Polres Inhu.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari mengatakan sejak dirinya berdinas menjadi Kapolres Inhu terus mengupayakan agar seluruh Bhabinkamtibmas dapat mempunyai kendaraan dinasnya masing-masing.

”Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak dari jajaran Mapolres Inhu, tentunya kinerja Bhabin tersebut ditunjang dengan sarana yang ada, dari 75 personel Bhabinkamtibmas sudah 62, dan 13, lagi yang menjadi PR,” ujar Arif Bastari.

Dia juga berpesan, dengan diberikannya kendaraan dinas tersebut, seluruh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat bekerja dengan giat serta dapat mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing.

Masih amanat kapolres, mengingat saat ini sudah memasuki musim kemarau, maka dari itu agar personel melakukan upaya-upaya untuk mencegah kebakaran hutan dan lahan. Terutama melakukan patroli karhutla bagi Bhabinkamtibmas untuk memberikan imbauan kepada masyarakat.

”Memasuki musim kemarau ditekankan kepada seluruh anggota agar memberikan imbauan kepada masyarakat, untuk mencegah karhutla,” demikian pesan Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari. ***

Kategori : Hukrim, Umum, Inhu, Riau
wwwwww