Home > Berita > Inhu
Inhu
diduga-depresi-usai-dipenjara-8-tahun-seorang-warga-desa-kerubungjaya-indragiri-hulu-nekat-gantung
RENGAT, POTRETNEWS.com - Rozali (38), warga Desa Kerubungjaya, Kecamatan Batangcenaku, Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau ini nekat mengakhiri hidupnya dengan diduga gantung diri. Jenazahnya ditemukan tergantung tali di leher dalam rumahnya.
puluhan-tenaga-akuntan-di-indragiri-hulu-terancam-tak-bisa-ingantori
RENGAT, POTRETNEWS.com - Tidak hanya 162 CPNS tenaga medis seperti dokter dan bidan PTT Kementerian Kesehatan RI di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau yang belum menerima gaji, puluhan tenaga akuntan Dinas Kesehatan kabupaten yang sama juga mengalami nasib serupa.
kerusakan-badan-jalan-semakin-melebar-lintas-rengattembilahan-terancam-putus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Daerah Pemilihan (Dapil) Indragiri Hilir (Inhil), Abdul Wahid mengakui jalan lintas Rengat - Tembilahan tepatnya di Kuala Cenaku mengalami kerusakan dan harus ada solusi jangka panjang.
tragis-siswa-smk-di-kelayang-indragiri-hulu-tewas-dikeroyok-usai-hadiri-resepsi-pernikahan-temannya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Polisi menangkap seorang pemuda inisial R (20), diduga sebagai salah satu pelaku pengeroyokan terhadap pelajar di Jalan Poros Dusun Lobuh Pendek Kelurahan Simpang Kelayang Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Korban adalah DS (17) pelajar kelas III SMK di Kelayang, domisili di Desa Pasirputih.
begini-perjuangan-sekuriti-perusahaan-sawit-di-indragiri-hulu-melawan-ular-anaconda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukan hal yang mudah buat Robert Nababan (37) untuk melepaskan gigitan ular piton raksasa sepanjang 7 meter. Dia harus berjuang keras untuk melepaskan diri dari gigitan piton.
sekuriti-perusahaan-di-indragiri-hulu-yang-diserang-ular-piton-7-meter-ternyata-sering-nyambi
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pria di Indragiri Hulu dirawat di rumah sakit setelah bergelut dengan ular piton sepanjang 7 meter. Korban sering diminta menangkap ular.
begini-kondisi-sekuriti-perusahaan-sawit-di-indragiri-hulu-yang-diserang-ular-anaconda
RENGAT, POTRETNEWS.com - Korban gigitan ular ”Anaconda” sudah berhasil dioperasi di sebuah rumah sakit di Pematangreba, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau.
seorang-ayah-di-indragiri-hulu-perkosa-putri-kandungnya-selama-4-tahun
RENGAT, POTRETNEWS.com - Di usianya yang sudah uzur, RI (59) yang ditinggal sang istri ini tega memerkosa anak gadis darah dagingnya sendiri sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Perbuatan itu dilakukan RI di kamar rumahnya, Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
kasus-dugaan-kongkkalikong-pembangunan-tower-wifi-di-inhu-mulai-disidangkan-terdakwa-dijerat-banyak
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah dilimpahkan penuntut umum ke PN Tipikor Pekanbaru, sidang perkara korupsi pembangunan tower triangel pada 19 desa di Kecamatan Rakitkulim Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau mulai disidangkan.
bocah-4-tahun-selamat-dalam-kecelakaan-di-jalan-lintas-timur-kecamatan-lirik-indragiri-hulu-ayah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan hebat kembali terjadi di ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Indragiri Hulu Riau, Kamis (21/9/2017) malam. Dua orang yang merupakan pasangan suami istri dikabarkan tewas menggenaskan dalam insiden itu.
wwwwww