Dua Titik Panas Terpantau di Indragiri Hulu

Dua Titik Panas Terpantau di Indragiri Hulu
Selasa, 30 Januari 2018 08:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru melansir 2 titik panas di Riau dari 45 titik yang tersebar di wilayah Sumatera, Selasa (30/1/2018). Dua titik panas yang tersebar di Riau berada di Indragiri Hulu (Inhu). Sedangkan, titik panas lainnya berada di Bengkulu ada 9 titik, Jambi 2 titik, Sumatera Barat 16 titik dan Sumatera Selatan 5 titik.

Melansir tribunnews.com, cuaca di wilayah Riau hari ini secara umum cerah dan berawan. Meskipun pada pagi hari terlihat udara kabur di beberapa wilayah, seperti di Kabupaten Pelalawan, Siak, Bengkalis dan Kota Pekanbaru. Sementara pada siang, malam dan dini hari cuaca diperkirakan cerah berawan.

Suhu udara 23.0-33.0 derajat celcius dengan kelembapan udara 55- 97 persen. Angin barat laut sampai utara bertiup dengan kecepatan 09-36 kilometer per jam.

Sedangkan untuk tinggi gelombang air laut di beberapa Perairan Riau seperti di Rokan Hilir (Rohil), Dumai, Bengkalis, Inhil dan Meranti berkisar 0,25-0,5 meter. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhu, Riau
wwwwww