Jelang Pilgub Riau 2018, Polres Inhu Gelar Simulasi Sispamkota

Jelang Pilgub Riau 2018, Polres Inhu Gelar Simulasi Sispamkota

Pelaksanaan Simulasi Sispamkota oleh Personil Polres Inhu.

Jum'at, 26 Januari 2018 21:31 WIB
RENGAT BARAT, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) menggelar Upacara Penutupan Lat Pra Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 dan Sispamkota dalam rangka pengamanan Pilgub Riau 2018, yang pelaksanaannya telah digelar pada hari Jumat (26/1/2018). Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari SIk MH melalui Paur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra, membenarkan adanya kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Inhu Jalan Raya Pematangreba-Pekan Heran Kecamatan Rengat Barat," katanya.

Seiring dengan itu, Paur Humas menjelaskan bahwa pacara penutupan pelatihan operasional dipimpin oleh Wakapolres Inhu Kompol Roni Syahendra SH SIk. Sedangkan untuk pelaksanaan simulasi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Inhu Kompol Ahmad Salmi.

"Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE yang diwakili oleh Asisten Aministrasi Pemerintahan Inhu Drs H Asriyan MSi," sebutnya.

”Selain itu turut hadir para Kapolsek di jajaran Polres Inhu, Kasat Intelkam Polres Inhu AKP M Ari Surya S SH, Kasat Binmas Polres Inhu AKP H Arsyad. Dan, turut hadir dalam kesempatan ini Komisioner KPU Inhu, Ketua Panwaslu Inhu Mulianto SE,” terangnya.

Kegiatan ini diikuti oleh 367 Personil Gabungan Polres dan Polsek Jajaran Polres Inhu, 1 Pleton TNI dari Kodim 0302 Inhu, 1 Pleton Satpol PP Inhu, 1 Pleton Rengat Barat Kompol B Suryadi SH, juga Dishub (Dinas Perhubungan) Inhu dan Anggota Linmas. ***

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Umum, Inhu, Riau
wwwwww