Home > Berita > Inhu
Inhu
dilaporkan-hilang-pemuda-25-tahun-ditemukan-tak-bernyawa-diduga-tersengat-alat-setrum-ikan-milik
RENGAT, POTRETNEWS.com - Yogi (25), warga Dusun 3 Desa Alangkepayang, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, ditemukan tak bernyawa di dalam parit.
polda-riau-gandeng-kejati-tangani-kasus-karhutla-teso-indah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau menggandeng Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dalam upaya menangani penyidikan perkara kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menjerat korporasi PT Teso Indah di Kabupaten Indragiri Hulu.
lahan-dekat-suaka-margasatwa-kerumutan-kawasan-inhu-kini-hanya-menyisakan-arang-dari-pelepah-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menjelang akhir Agustus 2019, konsesi PT Teso Indah (TI) di Blok N dan T terbakar hebat. Tak kurang dari 69,09 hektar areal di Kabupaten Indragiri Hulu itu, salah satunya berbatasan langsung dengan Suaka Margasatwa (SM) Kerumutan menjadi biang kabut asap.
kasus-karhutla-teso-indah-di-indragiri-hulu-masuk-status-penyidikan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau meningkatkan penanganan status kebakaran hutan dan lahan (karhutla) PT Teso Indah (TI) ke penyidikan.
duit-bantuan-pemprov-riau-rp500-juta-dipereteli-oknumoknum-desa-tanimakmur-inhu-rp330-juta-berhasil
RENGAT, POTRETNEWS.com - Operasi intelijen digelar oleh Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Inhu di Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat.
kabur-lewat-pintu-belakang-buronan-pesta-narkoba-di-indragiri-hulu-ditangkap-tak-jauh-dari-rumahnya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sempat kabur lewat pintu belakang rumahnya karena mengetahui polisi datang ke rumahnya, buronan polisi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau ditanggap 300 meter dari rumahnya.
kebakaran-hutan-di-riau-belum-teratasi-api-masih-membara-di-3-kabupaten
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Riau masih melakukan pemadaman dan pendinginan kebakaran hutan dan lahan atau karhutla di beberapa daerah seperti Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu, dan Kabupaten Siak.
ular-berkaki-kembali-ditemukan-dalam-keadaan-hangus-di-areal-karhutla-wilayah-indragiri-hulu
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ”Ular berkaki” kembali ditemukan di Riau. Kali ini kejadiannya siang hari, sehingga lebih mudah memastikan apakah itu kaki atau alat kelaminnya.
tiga-tahun-lumpuh-air-mata-warga-desa-japura-inhu-ini-tak-terbendung-saat-dapat-kejutan-kursi-roda
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kebahagiaan bercampur haru terpancar dari wajah Masnah (63), saat menerima kursi roda melalui Dompet Dhuafa Riau Unit Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (1/10/2019) di Desa Japura Kecamatan Lirik.
kasus-dugaan-perjalanan-dinas-fiktif-anggota-dprd-indragiri-hulu-20142019-didalami-penyidik-polres
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dugaan korupsi di DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau terus didalami oleh penyidik kepolisian resort (polres) wilayah setempat.
wwwwww