Home > Berita > Inhu
Inhu
kakek-70-tahun-di-indragiri-hulu-duel-dengan-2-perampok-yang-akan-menguras-hartanya
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Tatkala banyak orang dilanda kecemasan dan kekhawatiran terpapar virus Corona, dua perampok beraksi di Desa Lahaikemuning, Kecamatan Batangcenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau pada Jumat (3/4/2020) malam kira-kira pukul 21.30 WIB.
musala-nurul-falah-dusun-iv-sengkilo-inhu-dibedah-jemaah-pun-semringah
KELAYANG, POTRETNEWS.com — Meski kondisi Riau dalam kondisi tidak stabil akibat wabah Covid-19, namun Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) UIR tetap berupaya menebar manfaat.
remaja-ini-nekat-loncat-ke-sungai-indragiri-demi-hindari-keributan-di-pesta-pernikahan-tapi
RENGAT, POTRETNEWS.com — Pertunjukan hiburan salung dangdut di Desa Kuantantenang Kecamatan Rakitkulim, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) terganggu oleh kabar ada orang tenggelam.
meski-presiden-imbau-agar-belajar-dari-rumah-pemkab-indragiri-hulu-belum-liburkan-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ancaman wabah virus corona (Covid-19) ditanggapi serius oleh Presiden Jokowi dengan memberi imbauan agar dalam beberapa waktu ke depan warga bekerja, belajar, beribadah dari rumah.
tol-transsumatera-ruas-jambirengat-rengatpekanbaru-dan-dumairantauprapat-segera-dibangun
POTRETNEWS.com — Jalan Tol Trans-Sumatera sepanjang 829 kilometer segera dibangun yang hak pengusahaannya diterima BUMN Konstruksi, PT Hutama Karya (Persero). Tol itu terdiri dari lima ruas bakal mulai dibangun bersama para kontraktor.
garagara-tagih-utang-rp200-riau-jadi-penyebab-nenek-78-tahun-di-indragiri-hulu-dibunuh-pasutri-muda
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Utang sebesar Rp200 ribu menjadi motif sementara pasangan suami istri (pasutri) berinisial PI (19) dan SA (17) itu tega menghabisi nyawa seorang nenek berusia 78 tahun di Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
tak-terima-ditilang-polisi-pria-di-rengat-indragiri-hulu-mengamuk-banting-sepeda-motor
RENGAT, POTRETNEWS.com — Aksi mengamuk dengan membanting sepeda motor yang dilakukan seorang pria tak terima karena ditilang petugas kepolisian, viral di media sosial.
warga-desak-pembangunan-pmks-anak-perusahaan-asian-agri-di-indragiri-hulu-dihentikan
RENGAT, POTRETNEWS.com — Pabrik minyak kelapa sawit (PMKS) berkapasitas 60 ton/jam milik PT Regunas Agro Utama (RAU) di Desa Ketipopura Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) didesak dihentikan oleh sejumlah tokoh dan elemen masyarakat setempat.
curah-hujan-indonesia-masih-tinggi-indragiri-hulu-dilanda-kebakaran-hutan-dan-lahan
POTRETNEWS.com — Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) masih mengimbau sejumlah wilayah di Indonesia dengan peringatan hujan, baik intensitas sedang maupun lebat.
ini-titik-lokasi-tes-skd-yang-digelar-27-januari28-februari-2020-di-riau-kepri-dan-sumbar
POTRETNEWS.com — Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2019 akan digelar 27 Januari-28 Februari 2020.
wwwwww