Home > Berita > Inhil
Inhil
masya-allah-pembuang-bayi-di-reteh-ternyata-ibu-kandung-sendiri-simak-pengakuan-pelaku-kenapa-tega
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Delapan jam setelah ditemukannya bayi berjenis kelamin laki-laki terbungkus kain di di Jalan H Sanusi, Kelurahan Metro, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Kepolisian Sektor (Polsek) di tempat itu akhirnya berhasil menemukan ibu sang bocah mungil tersebut.
hendak-salat-subuh-nenek-usia-100-tahun-di-inhil-temukan-bayi-lakilaki-terbungkus-kain-masih-penuh
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Berniat ingin melaksanakan Salat Subuh, Selasa (22/9/2015), sekitar pukul 04.30 WIB, sorang nenek bernama Siti Aisyah malah mendengar suara tangisan bayi dari luar rumahnya.
tidak-dialirkan-pdam-warga-tembilahan-kesulitan-air-untuk-buang-hajat-dan-mandi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Masyarakat Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, khususnya para pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Indragiri (TI) kecewa dengan PDAM yang masih kerap tidak mendustribusikan air kepada para pelanggan bahkan hingga tiga hari berturut-turut dalam satu pekan.
ayah-tiri-bejat-perkosa-2-anaknya-hampir-setiap-hari-sejak-tahun-2013
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ayah tiri di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tega mencabuli dua putrinya yang masih di bawah umur. Parahnya, perbuatan asusila ini diketahui sudah ia lakukan sejak tahun 2013 lalu.Syafni Jhoni (45), terpaksa merasakan dinginnya lantai tahanan Polres Inhil, setelah dilaporkan oleh istri sahnya, Minggu (20/9/2015) malam, atas dugaan tindak pidana pencabulan kepada korban yang tak lain anak tirinya sendiri.
tiga-anak-perusahaan-surya-dumai-group-ini-dianggap-lebih-banyak-rugikan-masyarakat-inhil-berikut
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, diminta untuk meninjau ulang keberadaan tiga anak perusahaan Surya Dumai Group yakni PT Cipta Palma Kencana (CPK), PT Setia Agrindo Lestari (PT SAL), dan Indo Gren Jaya Abadi. Keberadaan tiga perusahaan bermasalah tersebut dinilai lebih banyak merugikan masyarakat Inhil, ketimbang keuntungan yang diberikan.
meski-ada-minat-tapi-said-syarifuddin-masih-pikirpikir-ikut-assessment-sekda-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tahapan assessment atau penilaian kompetensi calon Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sudah di depan mata. Masing-masing kandidat yang diperkirakan akan ikut dalam tahapan tersebut mulai mempersiapkan diri.
agar-publik-tak-curiga-nama-calon-sekda-inhil-sebaiknya-diumumkan-sebelum-dikirim-ke-mendagri
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Assessment atau penilaian kompetensi calon Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekda Inhil), Riau yang tahapan pendaftarannya dimulai pada 28 September ini, diminta terbuka, dan tidak dibatasi dalam rangka memilih calon terbaik. Sehingga PNS yang memenuhi persyaratan, bisa ambil bagian dalam penjaringan tersebut.
jangan-cuma-janjijanji-saja-pt-cipta-palma-kencana-surya-dumai-group-diminta-serius-tuntaskan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mendeadline PT Cipta Palma Kencana (CPK) untuk menyelesaikan persoalan sengketa lahan mereka dengan masyarakat Desa Rambaian dalam tempo satu minggu ke depan. Sebab sebelumnya pihak perusahaan sudah bejanji untuk menyelesaikan persoalan ini dalam waktu singkat.
lahan-konsesi-terbakar-polda-riau-bidik-pt-sumatera-riang-lestari-dan-pt-bina-duta-laksana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau memulai penyelidikan terhadap 2 korporasi industri kehutanan terkait kebakaran di area konsesi perusahaan di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.
92-titik-api-kepung-riau-4-daerah-masih-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (20/9/2015) pagi mendeteksi 92 titik api (hotspot) di Pulau Sumatera. Dari jumlah itu, lebih dari setengahnya berada di Provinsi Sumatera Selatan.
wwwwww