Home > Berita > Inhil
Inhil
di-inhil-jangan-mimpi-ada-perusahaan-bantu-hewan-kurban-untuk-masyarakat-malah-manusia-jadi-daging
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski ada puluhan perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, tapi kepedulian mereka kepada masyarakat sangat kurang. Salah satunya saat Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M ini, tidak ada perusahaan yang membantu memberikan hewan kurban untuk masyarakat.
bantah-membakar-hutan-perusahaan-ini-malah-tuding-warga-sebagai-pelakunya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Indragiri Hilir saat ini melakukan penyidikan terhadap PT Sumatera Riang Lestari (SRL) yang memasok kayu akasia ke PT Riau Andalan Pulp and Paper.
demi-penyelamatan-ekosistem-dan-flora-fauna-dprd-inhil-dukung-kawasan-danau-mablu-jadi-hutan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mendukung langkah yang ditempuh oleh Bupati HM Wardan untuk menjadikan kawasan Danau Mablu yang berlokasi di Desa Sungai Bela Kecamatan Kuala Indragiri, sebagai hutan lindung. Langkah itu dinilai penting dalam rangka menyelamatkan ekosistem bersama flora dan fauna yang ada di sana.
ternyata-ini-penyebab-jokowi-batal-ke-inhil-dan-jambi-karena-pesawat-kepresidenan-tak-bisa-mendarat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Jokowi berencana meninjau lokasi kebakaran di Jambi dan Riau. Namun karena kondisi kabut asap masih pekat, pesawat kepresidenan tak bisa mendarat di Jambi.
jokowi-dikabarkan-akan-kunjungi-inhil-jumat-pagi-ini-para-pejabat-riau-dibikin-sibuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sempat dibuat sibuk mengecek persiapan menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo untuk meninjau kebakaran lahan dan hutan di Selensen, Indragiri Hilir.
penyambutan-sudah-dipersiapkan-di-inhil-presiden-jokowi-batal-lagi-datang-akhirnya-plt-gubernur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, sukses dibuat repot oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Kenapa tidak, jadwal sang presiden yang disebutkan akan singgah ke Inhil pada Jumat (25/9/2015), akhirnya dibatalkan.
warga-kompleks-perumahan-dprd-di-tembilahan-geger-seorang-ibu-muda-ditemukan-tewas-tergantung-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sesosok mayat wanita ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas tali, Kamis (24/9/2015) sekira pukul 15.30 WIB, di Kompleks Perumahan DPRD, Jalan Subrantas, Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
salat-di-surau-rusak-tanpa-hewan-kurban-warga-di-pelosok-inhil-ini-bersukacita-rayakan-idul-adha
INHIL, POTRETNEWS.com - Sukacita menyambut Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M ditunjukkan oleh jemaah Surau Nurul Falah, Desa Bantayan, Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Kamis (24/9/2015) pagi ini. Meski terlihat bangunan tempat beribadah warga setempat rusak di sana-sini.
pelajar-di-inhil-sudah-patungan-beli-perlengkapan-dan-siangmalam-melakukan-persiapan-eh-pawai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu yang dirasakan lain oleh masyarakat Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, saat menyambut Idul Adha pada tahun ini, tidak dilaksanakannya kegiatan pawai takbir oleh pemerintah kabupaten. Padahal biasanya, kegiatan tersebut jadi hiburan tersendiri bagi masyarakat dengan membawa keluarganya untuk menyaksikan iven tersebut di ruas jalan yang dilintasi oleh para peserta.
dugaan-korupsi-apbd-inhil-rp42-miliar-oleh-pt-gcm-lenyap-tak-berbekas-empat-kajari-gagal-ungkap
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu pekerjaan rumah (PR) Kejaksaan Negeri Tembilahan adalah pengungkapan dugaan korupsi sekaligus perampokan uang rakyat yang diduga dilakukan melalui PT Gemilang Citra Mandiri (GCM). Sekira Rp4,2 miliar APBD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, lenyap tanpa pertanggungjawaban yang jelas oleh pemkab maupun jajaran direksi PT GCM.
wwwwww