Home > Berita > Inhil

Oknum Humas Pemukul Wartawan Belum Ditahan, Ketua DPRD Inhil: Polisi Harus Usut Tuntas Kasus Ini

Oknum Humas Pemukul Wartawan Belum Ditahan, Ketua DPRD Inhil: Polisi Harus Usut Tuntas Kasus Ini

Superto (memegang telepon seluler) bersama rekan seprofesi dalam sebuah kegiatan organisasi kewartawanan, beberapa waktu lalu. (foto: dok)

Rabu, 16 Desember 2015 00:48 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Dani M Nursalam, mengharap kasus pemukulan reporter tv one, Superto yang dilakukan oknum Humas PT Tabung Haji Indo Plantation (THIP) ”Bw” diusut tuntas. "Itu perbuatan kriminal, harus diusut tuntaslah oleh pihak kepolisian. Agar ke depan tidak ada lagi kasus seperti ini terjadi," kata Dani usai melaksanakan konferensi pers di Kantor DPC PKB Inhil, Selasa (15/12/2015).

Menurut Dani, media dan wartawan adalah mitra semua pihak. dan tidak sewajarnya mendapat perlakuan premanisme seperti itu. Maka ia merasa heran kalau sampai oknum perusahaan sampai melakukan perbuatan seperti itu.

"Kawan-kawan media itu kan adalah mitra kita semua, baik dari kalangan pemerintah maupun swasta. Janganlah ada aksi seperti itu," katanya.

Terkait belum ditahanannya pelaku, kepada pelaku meskipun kasus tersebut sudah dilaporkan kepada pihak Polres Inhil, politisi PKB Inhil ini mengaku tidak faham dengan prosedur tersebut. "Saya juga tidak mengerti, sebaiknya tanyakan saja ke pihak yang berwenang," tukasnya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww