Home > Berita > Inhil

Terungkap! Pembacok Petani di Inhil secara Membabi Buta hingga Tewas saat Tengah Malam, Ternyata Adik dan Kakak Ipar Korban

Terungkap! Pembacok Petani di Inhil secara Membabi Buta hingga Tewas saat Tengah Malam, Ternyata Adik dan Kakak Ipar Korban

TKP pembunuhan di penuhi warga sekitar. (foto: goriau.com)

Rabu, 16 Desember 2015 14:12 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dua hari pasca-ditemukannya seorang petani dengan kondisi mengenaskan di di Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, bernama Sugeng, akhirnya Kepolisian Sektor (Polsek) Keritang telah berhasil mengungkap misteri dari tewasnya pria 31 tahun itu. Selama dua hari melakukan penyelidikan dan memeriksa keterangan saksi termasuk keluarga korban, akhirnya Polsek Keritang mengetahui bahwa pelakunya merupakan kakak dan adik dari istri korban.

Kedua pelaku berinisi W (23) yang merupakan adik ipar korban dan S (42) yang merupakan kakak ipar korban. Berdasarkan penjelasan dari Paur Humas Polres Inhil, Iptu Warno kepada wartawan, Rabu (16/12/2015), saat ini kedua pelaku sudah diamankan.

''Keduanya sudah diamakan di Mapolsek Keritang untuk penyidikan lebih lanjut,'' kata Iptu Warno. Sebelumnya, Senin (14/12/2015), korban ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah, dengan bagian kepala dan telinga terkoyak akibat bacokan senjata tajam.

Saat dibawa menuju RSUD Puri Husada Tembilahan, korban meninggal dunia karena luka yang dialami korban sangat parah.***

(Farid Mansyur)
Kategori : Inhil, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww