Home > Berita > Inhil

Sebagai Mitra Polri dan Terampil Bela Diri, Satpam Diharap Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Masyarakat

Sebagai Mitra Polri dan Terampil Bela Diri, Satpam Diharap Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Masyarakat

Bupati Indragiri Hilir, Riau, HM Wardan menyalami para satpam usai ucapara HUT ke-35 satuan itu.

Rabu, 30 Desember 2015 16:30 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Satuan pengamanan (satpam) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diharapkan bisa membantu menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat. Hal tersebut disampaikan Bupati Inhil, HM Wardan kepada awak media usai memimpin upacara HUT ke-35 Satpam dengan tema "Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Melalui Pendidikan yang Berkualitas dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN".

HUT Satpam dilaksanakan di halaman polres setempat dan dihadiri kapolres, dandim, kepala kejari diwakili dan beberapa pejabat lainnya. "Saya berharap satpam dapat menjaga keamanan di mana pun mereka bertugas," sebut Wardan di Tembilahan, Rabu (30/12/2015).

Karena, kata dia, satpam, telah diberikan keterampilan ilmu bela diri dan diharapkan bisa menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Setelah kegiatan tersebut, Bupati Inhil menyerahkan 3 unit mobil Toyota Fortuner masing-masing untuk kapolres, dandim dan kepala kejari serta 1 unit All New Toyota Kijang Innova New untuk Wakapolres Inhil. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww