Home > Berita > Inhil

27 Pasangan Mesum Gagal "Pesta" Malam Pergantian Tahun di Sejumlah Hotel dan Wisma Tembilahan

27 Pasangan Mesum Gagal Pesta Malam Pergantian Tahun di Sejumlah Hotel dan Wisma Tembilahan

Aparat gabungan merazia sejumlah hotel, wisma dan tempat hiburan di Tembilahan pada malam pergantian tahun, Jumat (1/1/2016) dini hari.

Jum'at, 01 Januari 2016 21:42 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) dibantu polres, TNI di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil menangkap puluhan pasangan tanpa ikatan pernikahan saat pergantian tahun di hotel dan wisma di Kota Tembilahan. "Razia ini kami lakukan dalam rangka cipta kondusif menjelang dan menyambut tahun baru. Personel yang kita terjunkan sekira 85 orang yang terdiri dari Satpol PP, Polri, TNI dan subdenpom," kata Kasatpol PP Inhil, TM Syaifullah, Jumat (1/1/2016) kepada wartawan.

Dijelaskan, Satpol PP memusatkan operasi yustisi di tempat hiburan malam, hotel dan wisma di Tembilahan. Dari operasi yustisi berhasil menjaring 27 pasangan mesum dan 11 orang pekerja hiburan yang tidak memiliki identitas.

"Mereka yang terjaring razia pada malam pergantian tahun, semua kita bawa ke kantor, untuk didata dan dilakukan pembinaan," sebutnya.

Dijelaskan mantan Sekertaris Dishubkominfo Inhil ini, 27 pasangan mesum saat ini masih dalam proses pemanggilan orang tua. Sedangkan mereka yang tidak memiliki identitas, Satpol PP pulangkan setelah mereka membuat surat pernyataan. ***

Kategori : Inhil, Hukrim
wwwwww